Meskipun memiliki begitu banyak anggota, kedua grup idola ini tidak memiliki satu pun anggota yang dinyatakan positif COVID-19

Dengan melonjaknya jumlah orang yang terinfeksi COVID-19 di Korea Selatan, industri hiburan juga menghadapi krisis karena banyak selebritas telah dinyatakan positif terkena virus tersebut.

Bahkan di industri K-pop, sudah banyak idol yang dinyatakan positif COVID-19 dan harus rehat dari kegiatan promosinya sehingga menyebabkan tertundanya aktivitas. Namun, ada dua grup yang belum memiliki anggota yang positif COVID-19, yaitu NCT dan TWICE.

Meski memiliki banyak anggota, NCT belum melakukan satu pun tes anggota untuk COVID-19. Sejauh ini, NCT telah berpromosi tanpa hambatan dalam aktivitasnya. Ini berlaku sama dengan TWICE. Meskipun TWICE telah bepergian ke luar negeri, belum ada anggota yang dinyatakan positif.

NCT Dream baru-baru ini melakukan comeback bulan lalu dan melakukan promosi yang sukses dengan ‘Glitch Mode.’ TWICE telah aktif di luar negeri dengan tur mereka ‘TWICE 4TH WORLD TOUR .’

Menurut Idol Issue, anggota TWICE tidak meninggalkan hotel mereka kecuali untuk konser, yang pada gilirannya dapat terhindar dari COVID-19. Dan semua anggota NCT diuji setiap kali mereka perlu berkumpul untuk latihan.

Oleh karena itu, dua grup K-pop populer ini belum memiliki anggota yang dinyatakan positif COVID-19.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :