Michelle Ashley Jadi Korban Bully Netizen Gegara Kontroversi Ibunya Pinkan Mambo

  • Whatsapp


Michelle Ashley Jadi Korban Bully Netizen Gegara Kontroversi Ibunya Pinkan Mambo

Kembalinya Pinkan Mambo ke dunia hiburan tanah air malah mengundang berbagai kontroversi. Setelah sekian lama namanya hiatus, Pinkan Mambo kembali eksis setelah berduet dengan Maia Estianty di sebuah konser musik beberapa waktu lalu.

Pinkan Mambo kembali menjadi sorotan publik sejak kasus pakaian dalam dan aksi tak senonohnya di atas panggung viral di media sosial.

Read More

Namun Pinkan Mambo justru membuat situasi semakin panas karena perseteruannya dengan Maia Estianty.

Alhasil, anak kedua Pinkan Mambo, Michelle Ashley, merasakan dampaknya. Michelle mengaku juga dihina netizen karena perlakuan sang ibu.

Seperti diketahui, belakangan ini Pinkan Mambo kerap mengungkap hal-hal mengenai dirinya yang memicu pro dan kontra dari masyarakat.

Pinkan mengaku memiliki 50 perusahaan dan menyebut kekayaan Raffi Ahmad tidak sebanding dengan miliknya, sehingga ia menceritakan tentang selingkuhannya yang berinisial G.

“Banyak sih misalnya haters mami gitu, yang langsung nge-DM aku, banyak di request,” ujar Michelle Ashley dari siaran Chat Asix, Kamis, 1 November 2022.

Banyak netizen yang mulai melontarkan kalimat hujatan. Michelle Ashley. Bahkan, ada juga yang memperingatkan Michelle untuk tidak menjadi terkenal di dunia entertainment seperti yang dilakukan ibunya.

“Udah mulai ada beberapa yang nge-bully. Ada sih, satu dua orang yang nge-bully, ‘ah, jangan kayak mama kamu ya’ katanya,” lanjutnya.

Michelle Ashley tak mau menanggapi lebih jauh komentar miring netizen soal ibunya dan bullying yang ditujukan padanya. Menurut Michelle, ini bukan urusannya karena para haters justru merasa kesal dengan Pinkan Mambo.

Michelle Ashley hanya ingin fokus pada dirinya sendiri dan mengembangkan karirnya di dunia entertainment yang saat ini sedang naik daun.

Related posts