Milwaukee Brewers vs Chicago Cubs: Laporan Cedera, Prediksi Lineup – 8 April 2022 | MLB 2022

Milwaukee Brewers vs Chicago Cubs: Laporan Cedera, Prediksi Lineup – 8 April 2022 | MLB 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Milwaukee Brewers vs Chicago Cubs: Laporan Cedera, Prediksi Lineup – 8 April 2022 | MLB 2022

Setelah pertandingan Hari Pembukaan yang ketat antara Milwaukee Brewers dan Chicago Cubs, tim akan kembali bertanding lagi di Wrigley Field untuk game kedua seri pada 8 April. The Cubs memenangkan game pertama 5-4, dipimpin oleh shortstop Nico Home run 2 kali Hoerner di bagian bawah inning ke-5 untuk mengambil dan menahan keunggulan selama sisa pertandingan.

Listrik kembali ke Wrigley Field saat Cubs mengamankan kemenangan atas musuh National League Central mereka. Untuk juara bertahan divisi Brewers, mereka akan berharap untuk rebound dan bahkan seri pada satu pertandingan masing-masing dalam pertarungan pada hari Jumat. Berikut adalah laporan cedera masing-masing tim.

Laporan cedera Milwaukee Brewers:

Brewers berharap untuk melanjutkan musim dengan kesehatan yang relatif baik di daftar mereka karena mereka berharap bahwa satu-satunya kerugian mereka adalah Luis Urias dari lineup awal mereka untuk memulai musim. Urias diharapkan kembali pada pertengahan April karena ia tinggal di IL . 10 hari

Nama pemain Status Alasan
Luis Urías Keluar Cedera Quad Kiri
Justin Topa Keluar Cedera siku

Justin Topa berharap untuk bergabung kembali dengan staf pitching sekitar bulan Juni saat ia merehabilitasi cedera siku yang dideritanya di Spring Training.

Laporan Cedera Chicago Cubs

Chicago Cubs akan terus bergerak maju tanpa wizard defensif dan diproyeksikan mulai shortstop Andrelton Simmons. Namun, jika Nico Hoerner terus merebut kekuasaan, Cubs mungkin akan membiarkan Simmons perlahan-lahan kembali ke jalurnya.

Nama pemain Status Alasan
Wade Miley Keluar Radang Siku Kiri
Andrelton Simmons Keluar cedera bahu

Pemain kidal Wade Miley, yang menandatangani kontrak dengan Cubs di akhir musim, akan terus merehabilitasi siku kiri yang terbakar di IL 10 hari.

Milwaukee Brewers vs Chicago Cubs: Prediksi Pesanan Pukulan

The Brew Crew menemukan pop ofensif dari shortstop Willie Adames dan baserunning solid dari Kolten Wong pada Hari Pembukaan.

Milwaukee Brewers

  1. Kolten Wong, 2B
  2. Lorenzo Cain, OF
  3. Christian Yelich, OF
  4. Andrew McCutchen, DH
  5. Willy Adames, SS
  6. Rowdy Tellez, 1B
  7. Hunter Renfroe, OF
  8. Omar Narvaez, C
  9. Jace Peterson, 3B

Bagian permainan yang diremehkan adalah permainan defensif yang kuat dari catcher Omar Narvaez, saat catcher menangkap calon base stealer untuk memadamkan reli Cubs awal.

Chicago Cubs

Cubs menemukan kekuatan tak terduga dari posisi shortstop dan berharap sisa lineup dapat terus menghasilkan.

  1. Rafael Ortega, DH
  2. Nick Madrigal, 2B
  3. Wilson Contreras, C
  4. Ian Happ, OF
  5. Frank Schwindel, 1B
  6. Seiya Suzuki, OF
  7. Nico Hoerner, SS
  8. Jason Heyward, OF
  9. Patrick Kebijaksanaan, 3B

Sekarang pemain luar Seiya Suzuki memiliki pertandingan liga besar pertama di bawah ikat pinggangnya, mengharapkan pemain luar untuk membangun kinerja satu-untuk-duanya di mana ia juga bermain imbang dua kali.

Milwaukee Brewers vs Chicago Cubs Prediksi Rotasi Pitcher Awal

Milwaukee Brewers

Brewers akan mengirim Brandon Woodruff ke gundukan itu. Woodruff sedang membangun kampanye bintang 2021 yang melihat Liga Nasional All-Star mencatat 2,53 ERA. Dia memasuki pertarungan dengan percaya diri meskipun angka Pelatihan Musim Semi yang kasar.

Brandon Woodruff yakin dia bisa memulai musim ini dengan baik meskipun nomor Cactus League-nya jelek: https://t.co/QjFN8Q7G1p

Chicago Cubs

Chicago Cubs v Cincinnati Reds
Chicago Cubs v Cincinnati Reds

Setelah tamasya yang solid dari starter Hari Pembukaan Kyle Hendricks, Cubbies akan mengirim Justin Steele ke bukit untuk melihat apakah dia bisa memberi tim kemenangan seri pertama musim ini. Steele relatif belum mapan. Namun, ia berhasil menyerang 59 pemukul dalam 57 babak musim rookie-nya.

Bagi Cubs, tidak ada cara yang lebih baik untuk mempercepat pembangunan kembali selain awal yang kuat di musim ini untuk membantu para penggemar melupakan kepergian bintang-bintang seperti Kris Bryant. Untuk Brewers, kekalahan kedua berturut-turut dapat menyebabkan keresahan bagi penggemar dan media Brewers yang sangat membutuhkan tim untuk membuat langkah menuju gelar Seri Dunia pertamanya.


Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Milwaukee Brewers vs Chicago Cubs: Laporan Cedera, Prediksi Lineup – 8 April 2022 | MLB 2022
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan referensi maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :