Minggat dari Rumah, Wendy Walters Akui Tak Cinta Lagi dengan Reza Arap

  • Whatsapp


Minggat dari Rumah, Wendy Walters Akui Tak Cinta Lagi dengan Reza Arap

Setelah dikabarkan rumah tangganya retak, diduga karena isu perselingkuhan Reza Arap, Wendy Walters akhirnya angkat bicara. Jika selama ini diam, akhirnya Wendy Walters ingin berbicara kepada publik tentang apa yang terjadi di rumah tangganya dengan Reza Arap.

Lewat kanal YouTube Luna Maya, Wendy mencurahkan isi hatinya dan mengungkapkan tekadnya untuk berpisah dengan suaminya Reza Arap. Itu karena dia merasa sangat lelah dengan apa yang dilakukan suaminya, yang diduga memang berselingkuh.

Read More

“Udah, aku udah capek sih,” ungkap Wendy kepada Luna Maya saat ditanya apakah sudah capek menghadapi permasalahan rumah tangganya, Senin, 10 Oktober 2022. Luna pun juga menanyakan apakah sebenarnya Wendy Walters masih mencintai Reza Arap atau tidak.

Namun, sang selebgram mengaku sudah hilang rasa terhadap Arap saat dirinya memutuskan untuk keluar dari rumah. “Kalo dibilang masih cinta sih dari awal aku memutuskan untuk keluar dari rumah tuh sebenernya aku sempet udah ngomong ke dia juga sih kayak that feeling is gone (rasanya sudah hilang),” ungkapnya lagi.

Wendy mengaku sudah memberitahu suaminya akan perasaannya itu karena dirinya yang sudah lelah memberi kesempatan kepada Reza namun hal itu tetap terjadi dan dilakukannya. “Karena aku langsung jujur ngomong ke dia, jujur feelingnya udah gone aku bilang kaya gitu, karena mungkin aku kasih kesempatan yang sama berulang kali tapi lu gak ada berubahnya sama sekali. Ini yang ketahuan loh yang gak ketahuan aku gak tau lagi,” ujar Wendy.

Meskipun mengaku sudah tidak cinta lagi, namun dirinya mengakui bahwa saat keluar dari rumah Wendy masih ada rasa sayang dan mempedulikan Reza yang masih menjadi suaminya. “Cuma pas aku keluar dari rumah itu care, sayang masih pasti. Cuma sampai di titik kaya aku find out literally everything sampe yang kayak parah-parahnya di titik itu udah ga ada,” ujarnya lagi.

Related posts