‘minisode 2: Thursday’s Child’ TOMORROW x TOGETHER adalah album pertama grup sejak debut yang melampaui 1 juta pre-order

TOMORROW x TOGETHER akan mendapatkan gelar ‘Million-Sellers’ untuk pertama kalinya sejak debut dengan merilis mini album ke-4 mereka yang akan datang, ‘minisode 2: Thursday’s Child’!

Menurut distributor YG PLUS pada tanggal 30 April, pre-order untuk ‘minisode 2: Thursday’s Child’ TOMORROW x TOGETHER secara resmi telah mencapai total 1.447.000 eksemplar, pada tanggal 29 April.

Ini menandai album pertama TOMORROW x TOGETHER sejak debut yang melampaui 1 juta kopi dalam pre-order. Kembali pada bulan Mei 2021, album lengkap ke-2 TOMORROW x TOGETHER ‘The Chaos Chapter: Freeze’ mencatat sekitar 700.000 eksemplar dalam pre-order, yang berarti bahwa pre-order untuk ‘minisode 2: Thursday’s Child’ telah berlipat ganda dari rilis album terakhir grup.

Terakhir, ‘minisode 2: Thursday’s Child’ juga dijadwalkan menjadi album pertama grup dengan penjualan jutaan setelah dirilis secara fisik di seluruh dunia pada 9 Mei. Sudahkah Anda memesan ‘minisode 2: Thursday’s Child’?

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :