Minzy berbagi semua emosi berbeda yang dia rasakan saat bersatu kembali dengan 2NE1 di Coachella

Fans menjadi sangat gembira setelah melihat 2NE1 bersatu kembali di Coachella tahun ini.

Pada 16 April, anggota 2NE1 membuat penampilan kejutan di festival musik kelas dunia yang berlangsung di California. Ini adalah pertama kalinya dalam enam tahun empat bulan sejak anggota girl grup tampil bersama di ‘Mnet Asian Music Awards’ pada tahun 2015.

Minzy kemudian melakukan wawancara tertulis dengan StarNews pada 18 April setelah kembali dari Coachella dan membagikan perasaannya. Ia menjelaskan, “Sangat menyenangkan dan saya senang melihat begitu banyak wajah yang berbeda saat tampil di sebuah acara besar dengan semua anggota. Itu adalah momen di mana saya merasakan begitu banyak emosi yang berbeda.”

Penyanyi itu juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah menyambut hangat 2NE1 di Coachella dan melanjutkan, “Kami mempersiapkan penampilan sambil memikirkan penggemar kami yang menunggu kami dan saya pikir mereka akan senang melihat kami. Tapi, di sisi lain, saya khawatir berpikir mereka mungkin telah melupakan kami. Namun, mereka menunjukkan banyak dukungan dan minat kepada kami, jadi saya sangat berterima kasih.”

Minzy berbagi, “Kami diberitahu tentang Coachella di hari ulang tahun CL. Saat mempersiapkan pertunjukan, kami dapat berbicara satu sama lain tentang bagaimana kami telah menjalani hidup kami. Kami secara terbuka membagikan pemikiran kami tentang penampilan dan para penggemar yang hadir. menunggu kami. Kami bisa bersiap sambil membuat kenangan indah.”

Sementara itu, penampilan 2NE1 di Coachella cukup mengejutkan. Coachella dan anggota 2NE1 sangat menjaga kerahasiaan sampai penampilan sebenarnya terjadi di acara tersebut. CL pertama kali tampil solo seperti yang dijadwalkan, dan tiga anggota lainnya muncul di atas panggung setelahnya.

Minzy mengakhiri dengan mengatakan, “Ini adalah saat di mana kami berempat bersyukur karena dapat mempersiapkan panggung yang luar biasa bersama seperti ini. Saya pikir ini adalah peristiwa lain yang akan dicatat dalam hidup kami. Kami akan tetap sebagai satu di hati semua orang dan kami akan melakukan yang terbaik untuk para penggemar yang telah menunggu kami berempat.”

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :