Michelle, Anak Pinkan Mambo Kaget Saat Dengar Ibunya Sudah Menikah Sebanyak 24 Kali

  • Whatsapp


Michelle, Anak Pinkan Mambo Kaget Saat Dengar Ibunya Sudah Menikah Sebanyak 24 Kali

Sejak kembali ke panggung musik beberapa waktu lalu dan aksi panggungnya yang viral, Pinkan Mambo semakin sering muncul di podcast sejumlah selebriti.

Mantan anggota Duo Ratu ini kerap diajak berbagi kisah hidupnya, yang ia akui sudah berkali-kali mengalami pasang surut. Baru-baru ini, dia memberikan pengakuan yang mengejutkan.

Read More

Pengakuan mengejutkan yang dibagikan Pinkan Mambo kali ini terkait dengan kisah cintanya. Ibu dari 7 anak ini secara blak-blakan mengaku telah menikahi 20 suami di luar nikah selain 4 pernikahan sahnya.

“Saya mau ngaku satu hal, ke Michelle juga mau ngaku. Mami sebenernya nikah itu kan 3, 4 kali,” kata Pinkan Mambo, dikutip dari YouTube Apokalip11, Rabu 2 November 2022.

“Tapi yang lain itu sebenarnya ada yang enggak sah. Dua puluh suami enggak sah,” lanjut Pinkan Mambo.

Mantan pasangan duet Maia Estianti itu juga meminta maaf karena baru berbicara sekarang soal masa lalunya.

“Ya mungkin mohon maaf nih, mami baru jujur sekarang. Ya itu masa lalu aku. Tapi yaudahlah that’s my past,” kata Pinkan Mambo.

Pelantun Undisputed Lover itu pun tak segan-segan menyamakan dirinya dengan Vicky Prasetyo yang mengaku sudah 24 kali menikah.

“Indonesia mungkin punya Vicky Prasetyo, kemudian Indonesia juga punya Pinkan Mambo,” lanjut Pinkan Mambo.

Pengakuan tentang pernikahannya ini diungkapkan Pinkan Mambo di depan putri keduanya, Michelle Ashley. Pinkan mengatakan bahwa putrinya hanya mengenal beberapa mantan suaminya.

“Michelle tahu yang berapa biji cowok dia tahu, tapi yang lainnya aku baru jujur sekarang,” kata Pinkan Mambo.

Kemudian, Michelle pun memberikan tanggapannya. Rupanya, dia mengaku tidak kaget mendengar pengakuan ibunya.

“Kalau dibilang kaget sih, aku enggak kaget karena memang personalitynya,” kata Michelle.

Namun, tak ingin disalahpahami, Pinkan Mambo langsung meluruskan bahwa kisah menikah 20 kali secara ilegal tidak terjadi begitu saja karena proses dan ceritanya yang panjang.

“Ceritanya itu ngga gitu, ceritanya panjang habisin durasi. Kayak ini ngga cocok ini ngga cocok,” sambungnya.

Lebih lanjut, saat ditanya soal kriteria yang cocok untuk ibu, Michelle juga menyebut kriteria yang tidak muluk-muluk. Michelle Ashley hanya menginginkan pria yang baik untuk suaminya.

Related posts