Momen Lady Gaga yang Membuat Haru Penonton Grammy 2022 dan Ramai Dibicarakan Media, Apa Itu?

Lady Gaga dengan nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta (lahir 28 Maret 1986) adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika.

Lady Gaga dikenal karena karyanya yang tidak konvensional dan provokatif, serta eksperimen visualnya. Gaga memulai karirnya sebagai remaja, bernyanyi di klub dan berakting di acara sekolah.

Baru-baru ini, Lady Gaga membuat gerakan baru untuk membuat sebuah organisasi bernama Born This Way Foundation yang bergerak di bidang kesehatan mental. Organisasi Lady Gaga telah bekerja sama dengan situs amal Kanada Jack.org untuk membuka kelas online gratis.

Kelas kesehatan mental disebut Be There Certificate dan tersedia dalam bahasa Inggris, Spanyol, dan Prancis. Lady Gaga sering mengkampanyekan tentang kesehatan mental karena saat remaja, ia menderita depresi berat.

Pada Grammy Awards 2022 kali ini, Lady Gaga tampil memukau. Masih terlihat rendah hati dan ramah. Hal ini terlihat dari perlakuan Lady Gaga terhadap teman-temannya.
Ada yang menarik dan ramai dibicarakan media saat Lady Gaga mentraktir sahabatnya SZA untuk mengangkat gaunnya saat SZA naik ke panggung untuk menerima penghargaan Grammy 2022.

MTV News membagikan video Lady Gaga membantu SZA, “Legenda pendukung legenda! @ladygaga mengangkat gaun @sza saat dia berjalan ke panggung untuk menerima #GRAMMYs Award untuk Penampilan Duo/Grup Pop Terbaik”
Momen tersebut menjadi perbincangan netizen di seluruh dunia. Mereka salut dengan apa yang dilakukan Lady Gaga.

“Lady Gaga membantu SZA dengan gaunnya saat dia memakai kruk adalah momen favorit saya di #Grammy seperti bagaimana dia membantu Liza Minnelli di The Oscars!”

“Apakah kamu melihat @ladygaga membantu @sza (yang menggunakan kruk) dengan keretanya sekarang? Setelah itu dan kebaikan yang dia tunjukkan #LizaMinelli di Oscar, WHOO! Kepedulian yang dia tunjukkan pada orang lain hanya membuat saya tidak nyaman. #GRAMMY,” kata @YNB.

Variety juga membahas sikap Ladi Gaga saat itu yang dijadikan daftar momen yang perlu diabadikan.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :