Momo, Chaeyoung, dan Tzuyu TWICE Menari Dengan Koreografer Kiel Tutin Ke Ariana Grande Dan Lagu Hits Mereka Sendiri

Beberapa anggota TWICE mengadakan pertemuan yang menggemaskan dengan koreografer Kiel Tutin!

Pada 11 Mei, Momo, Chaeyoung, dan Tzuyu TWICE mengungkapkan bahwa mereka baru-baru ini bertemu langsung dengan Kiel Tutin, yang telah membuat koreografi 11 lagu mereka (selain bekerja dengan artis K-pop terkenal lainnya termasuk BLACKPINK, aespa, dan ITZY). ).

Anggota TWICE menulis di Instagram, “Kami akhirnya bertemu! Kiel, yang telah mengerjakan 11 koreografi kami.”

Kiel juga membagikan beberapa foto yang dia ambil dengan anggota TWICE di ruang latihan JYP Entertainment di akun Instagramnya sendiri, menulis, “Tidak ada kata-kata. Hanya DUA KALI. Secara harfiah di atas bulan untuk bertemu dan menari dengan 5/9 anggota [TWICE] (Jeongyeon datang untuk menyapa). Sangat manis dan sangat berbakat, terima kasih atas hadiah saya dan telah mengizinkan saya menjadi anggota ke-10 selama beberapa hari hehe.”

Dia melanjutkan untuk menambahkan, “Setiap kali saya berada di JYP, saya secara sah merasa bahwa saya berada di dalam internet. Dinding merah! Langit-langit! Menari dengan TWICE dalam formasi?! Menakjubkan.”

Untuk menghormati kesempatan itu, para anggota TWICE dan Kiel menari bersama dengan medley spesial dari lagu-lagu TWICE yang dia koreografi secara pribadi, termasuk “FANCY,” “MORE & MORE,” “CRY FOR ME,” dan “Feel Special.”

Kuartet ini juga membagikan video tarian khusus yang disetel ke “bloodline” Ariana Grande yang dikoreografikan oleh Kiel.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :