Mulan Jameela Panen Hujatan Netizen Usai Menyebut Nikmatnya Bisa Menikahi Ahmad Dhani

Mulan Jameela menceritakan berbagai kenikmatan yang ia rasakan setelah menikah dengan Ahmad Dhani. Setelah bertahun-tahun membangun rumah tangga, Mulan mengaku mendapat banyak pelajaran yang mengubah hidupnya sejak menikah dengan ayah Al Ghazali.

Meski di awal pernikahan sebelumnya menuai banyak hujatan karena dituduh sebagai orang ketiga, Mulan Jameela telah mendedikasikan seluruh hidupnya untuk suaminya.

Saat menjadi pembicara di acara Hijab Fest 2020, Mulan Jameela menceritakan perjalanan spiritualnya yang membawanya pada keputusan untuk berhijab.

Ia mengungkapkan betapa nikmatnya menjadi istri yang bisa terus beribadah bersama Ahmad Dhani. “Beribadah sama suami, aduh ya Allah,” kata Mulan Jameela sambil meneteskan air mata, seperti dilansir akun @lambegosiip, Kamis 17 November 2022.

Mulan mengungkapkan saat dirinya dan Ahmad Dhani berkunjung ke Palestina pada 2018 lalu, mereka akhirnya bisa beribadah bersama.

Selama 8 tahun berumah tangga, Mulan mengaku tidak pernah beribadah bersama suaminya. Saat itu, pertama kali beribadah bersama Ahmad Dhani, Mulan merasakan pengalaman yang sangat berkesan seperti menemukan suami yang berbeda dari biasanya.

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan keinginannya untuk masuk surga bersama suaminya.

“Waktu itu 2008, aku 8 tahun nikah bareng, udah menjalani pernikahan, ngga pernah ibadah bareng. Jadi ngerasain ‘ya Allah kok nikmat banget’ gitu, kayak nemuin suami yang beda gitu. Siapa yang ngga mau, bareng-bareng ke surga sama suami, pengen banget,” pungkas Mulan Jameela.

Namun, unggahan tersebut justru menuai hujatan dari para netizen. Di samping cerita Mulan Jameela yang begitu menyentuh hati soal keharmonisan keluarganya, netizen justru menyoroti hubungannya dengan Maia Estianty di masa lalu.

“Perasaan die nikmat apa ga mikir perasaan istrinya yg di rebut suaminya,”.

“Sensasinya beda ya hasil dr ngerebut suami sahabat sendiri tuh nikmatt bgt ya rasanya ibuk mulan?????”.

“Wkwkkwkwkwkw… bojo botak licin.. hasil kudeta,”.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :