Mulia! Tiba di Bali, Miyabi Sambangi Panti untuk Bersedekah

Jakarta – Maria Ozawa atau Miyabi tak sekadar jalan-jalan keliling Bali. Namun ada tujuan mulia yang ia lakukan di Pulau Dewata. Menurut Evelyn, Miyabi akan mengunjungi panti asuhan dan berbagi dengan yang lain.
Hal ini disampaikan oleh Evelyn di Instagram miliknya. Tak sendiri, Miyabi akan ditemani beberapa temannya yang juga mengikuti kegiatan sosial ini.

“Selamat datang di Indonesia miyabi @maria.ozawa0108 @themiraclevillas @balitravel_shop hari ini kita akan ke panti asuhan untuk berbagi @djshacho_candyfoxx @naadyaalmiraa @maria.ozawa0108,” tulis Evelyn di Instagramnya.

Postingan tersebut pun langsung mendapat banyak tanggapan dari warganet. Mereka semua memuji aksi sosial Miyabi.

“Woah.. Semoga lancar rezekinya,” ujar akun ridw****.

“Kamu cantik, kamu baik, semoga kamu diberkati ya nona cantik,” sambung akun cheg****.

“Semoga berkah penuh Rahmat, amin,” ujar akun keiur ****.

Sebelumnya, Miyabi sudah tampil di Bali. Hal itu terlihat dari Instagram miliknya.

“Sentuh Bali, selamat berpuasa untuk orang Indonesia @themiraclevillas @balitravel_shop @djshacho_candyfoxx @evelinnadaanjani @naadyaalmiraa,” tulis Miyabi di Instagramnya.

Postingan tersebut pun langsung mendapat banyak tanggapan dari warganet. Mereka menanyakan kemana Miyabi akan pergi selama di Indonesia.

“Selamat datang di Indonesia idolaku @maria.ozawa0108,” kata akun keuyr***.

“Mau kemana lagi selain Bali,” tanya akun poeir*** itu.

“Semoga harimu menyenangkan ya miss @maria.ozawa0108 dan semoga Tuhan memberkatimu selalu.. Stay safe always,” sambung akun Heyr****.

Sebelumnya, Miyabi sempat melakukan video call dengan Raffi Ahmad. Momen video call tersebut diabadikan oleh Raffi Ahmad di feed Instagram miliknya. Pertama, Raffi Ahmad mengunggah video call dengan Maria Ozawa atau Miyabi.

“Teman baruku,” tulis Raffi Ahmad dalam unggahannya.

Maria Ozawa saat itu terlihat biasa saja, namun tetap seksi. Maria Ozawa yang berkacamata ramah menyapa Raffi Ahmad.

“Halo Miyabi, apa kabar? Kamu sangat cantik, Miyabi. Kapan kamu ingin datang ke Indonesia? Datang ke rumahku,” kata Raffi Ahmad menggunakan bahasa Inggris terbata-bata.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :