Muzdalifah Klarifikasi Soal Isu Cerai Dengan Fadel Islami dan Keretakan Rumah Tangga

  • Whatsapp


Muzdalifah Klarifikasi Soal Isu Cerai Dengan Fadel Islami dan Keretakan Rumah Tangga

Muzdalifah belum lama ini kepergok unfollow dan menghapus foto suaminya di Instagram, hal ini membuat isu perceraian diantara keduanya pun berhembus kencang.

Muzdalifah tak memungkiri rumah tangganya sedang kacau dan ia meng-unfollow suaminya, Fadel Islami. Selang beberapa hari, mantan istri Nassar ini mengaku komunikasi dengan suaminya semakin baik.

Read More

Namun, terkait kabar tersebut Musdalifah langsung membantahnya. Ia menegaskan masih tinggal serumah dengan Fadel Islami.

Tidak ada keretakan rumah tangga yang berakhir dengan gugatan cerai. Dia juga mengatakan bahwa kondisi rumah tangganya berangsur pulih.

“Masih (satu rumah),” ujarnya ringkas. “Enggak, alhamdulillah enggak ada (keretakan rumah tangga),” kata Muzdalifah.

Dalam video klarifikasi di kanal infotainment YouTube, Selasa, 28 November 2022, Muzdalifah menyebut konflik dengan suaminya tidak ada hubungannya dengan perselingkuhan.

“Enggak, enggak ada (pelakor). Beda visi saja, enggak ada orang ketiga,” ujarnya meluruskan.

Ia harus kuat mental saat menjalin rumah tangga dengan Fadel Islami karena perbedaan usia 15 tahun, “kuat dalam arti, namanya kita kan pernah ada pengalaman pahit (cerai). Intinya, pengalaman itu yang membuat saya kuat,” jelas Muzdalifah.

Muzdalifah mengaku optimistis seiring berjalannya waktu hubungan dengan Fadel Islami akan pulih 100 persen, karena sebagai manusia pasti ada yang terpeleset.

““Yang namanya manusia ada kepelesetnya. Ya sudah intinya saya sudah baikan, sudah saling komunikasi enak,”,” lanjutnya.

Selama berhenti mengikuti baru-baru ini, Muzdalifah lebih reflektif. Hasil perenungannya membuatnya berkomitmen untuk memperbaiki komunikasi dan mengurus rumah tangga karena tak ingin bercerai lagi.

“Enggaklah, jangan ya. Kasihan anak dong. Masa depan anak kami pikirkan,” tutup Muzdalifah.

Related posts