My Hero Academia: 10 karakter yang dinanti-nantikan di Musim 6

My Hero Academia: 10 karakter yang dinanti-nantikan di Musim 6
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja My Hero Academia: 10 karakter yang dinanti-nantikan di Musim 6

Akademi Pahlawanku penggemar tidak sabar untuk melihat apa yang ada di Musim 6 untuk mereka.

Tanpa terlalu banyak bicara, Kohei Horikoshi memiliki beberapa kejutan yang sangat besar yang direncanakan untuk anime. Musim baru akan dirilis Oktober 2022 ini. Sementara itu, penggemar hanya bisa berharap untuk menghindari spoiler dari manga, jadi artikel ini akan menghindari penyebutan setiap.

Musim 6 akan sepenuhnya mendefinisikan ulang Akademi Pahlawanku seri. Baik pahlawan dan penjahat akan mendapatkan kesempatan mereka untuk bersinar. Beberapa akan berdiri di bawah sinar matahari sementara yang lain memudar ke dalam kegelapan. Bagaimanapun, penggemar My Hero Academia pasti akan menantikan Oktober.


Akademi Pahlawanku karakter yang harus diwaspadai penggemar di Musim 6


10) Gigantomachia

youtube-cover

Shigaraki akhirnya membuktikan dirinya sebagai penerus yang layak untuk All For One. Dengan mengalahkan Tentara Pembebasan Meta, dia meyakinkan Gigantomachia bahwa dialah yang sebenarnya. Tentu saja, ini adalah penyebab utama kekhawatiran.

Kekuatan brutal ini adalah salah satu penjahat terkuat yang pernah ada di Akademi Pahlawanku. Sekarang Gigantomachia bekerja bersama Shigaraki, Pahlawan Pro akan mengalami kesulitan menghadapi mereka.

Bolanya akan meningkat dengan kehadiran monster ini.


9) Dokter Ujiko

youtube-cover

Dokter jahat ini tentu tidak baik. Ujiko saat ini sedang menyelesaikan persiapannya untuk Tomura Shigaraki. Jika operasi pembedahan berhasil, maka Shigaraki akan mendapatkan kekuatan tertinggi.

Penggemar My Hero Academia pasti harus khawatir. Shigaraki sudah cukup berbahaya dengan Decay Quirk-nya.

Ujiko akan menjadi sangat penting bagi Front Pembebasan Paranormal. Dia sangat bangga dengan karya ilmiahnya. Karena alasan itu, dia berniat Shigaraki menjadi mahakarya terbesarnya.


8) Shota Aizawa – Kepala Penghapus

youtube-cover

Aizawa sedang menghadapi beberapa masalah sekarang. Musim lalu, dia mengetahui bahwa teman masa kecilnya berubah menjadi Nomu yang tidak punya pikiran.

Pro Hero tidak memiliki opini yang tinggi tentang komisi keselamatan publik, karena dia yakin mereka menyembunyikan sesuatu darinya. Sementara itu, Aizawa bertekad untuk mencari tahu di mana Nomu dibuat.

Pada catatan terkait, pelatihan Quirk Eri juga tidak berjalan dengan baik. Meskipun demikian, Aizawa masih sepenuhnya percaya pada potensinya. Penggemar My Hero Academia harus menunggu dan melihat apakah asumsinya benar.


7) Rumi Usagiyama – Mirko

youtube-cover

Rabbit Hero adalah salah satu Pro Hero terbaik di Jepang saat ini. Dia memiliki peringkat yang solid nomor lima di grafik pahlawan. Dengan itu, Akademi Pahlawanku penggemar ingin melihat kemampuan bertarungnya.

Mirko cukup kuat untuk menakut-nakuti Dabi kembali ke Pahlawan Pro busur. Tanpa merusak apapun, dia pasti akan melampaui ekspektasi yang diberikan padanya. Para penjahat tidak boleh meremehkannya sedikit pun.

Karakter wanita tidak selalu mendapatkan kesempatan untuk membuktikan diri mereka di Akademi Pahlawanku. Mirko pasti akan memecahkan beberapa hambatan musim depan.


6) Enji Todoroki – Endeavour

youtube-cover

Antara kehidupan keluarga dan pekerjaan yang sulit, Endeavour tidak mudah. Pensiunnya All Might menempatkan beban berat di pundaknya.

Endeavour perlu memenuhi beberapa harapan yang sangat tinggi. Penjahat hanya akan menjadi lebih kuat di Akademi Pahlawanku. Ingat, Liga Penjahat dan Tentara Pembebasan Meta baru-baru ini membentuk Front Pembebasan Paranormal.

Tak perlu dikatakan bahwa Endeavour akan memiliki target besar di punggungnya. Dia membutuhkan semua bantuan yang bisa dia dapatkan saat ini.


5) Jin Bubaigawara – Dua kali

youtube-cover

Penjahat yang menyenangkan ini baru-baru ini melakukan pemanasan terhadap Hawks, yang diam-diam merupakan agen ganda di Front Pembebasan Paranormal.

Akademi Pahlawanku penggemar sudah tahu tentang kondisi mentalnya yang rapuh. Orang hanya bisa membayangkan bagaimana Twice akan bereaksi setelah mengetahui motif Hawks yang sebenarnya. Dia mengalami begitu banyak patah hati dalam beberapa arc terakhir ini. Musim 6 berpotensi menjadi yang terburuk untuk Twice.

Di luar itu, Twice juga merupakan aset yang sangat berguna bagi organisasi jahat tersebut. Ada kemungkinan menakutkan bahwa dia dapat membuat salinan Gigantomachia, Re-Destro, dan monster kuat lainnya.


4) Keigo Takami – Hawks

youtube-cover

Hawks memainkan permainan yang sangat berbahaya sekarang. Dia adalah agen ganda yang saat ini menyusup ke Front Pembebasan Paranormal. Hawks menjadikan misinya untuk mengungkap rahasia mereka dan menghancurkan rencana mereka.

Dia baru-baru ini memberikan informasi penting kepada Endeavour, dengan harapan Pro Heroes dapat menyerang lebih dulu. Dengan mengatakan itu, lebih dari beberapa penjahat sangat mencurigakan.

Hawks harus melangkah dengan sangat hati-hati Akademi Pahlawanku. Kalau tidak, dia bisa mempertaruhkan nyawanya sendiri di sini.


3) Dabi

youtube-cover

Dabi secara pribadi bertemu dengan Hawks tepat setelah Tentara Pembebasan Paranormal dibentuk. Penjahat sangat tertarik dengan pahlawan.

Tentu saja, Hawks harus menjaga jarak dari Dabi. Yang terakhir tidak akan ragu untuk membakar bulu-bulu itu sampai garing. Dia juga sangat pandai membaca orang di dalam ruangan. Dabi tidak rentan terhadap kesalahan bodoh seperti Twice.

Akademi Pahlawanku penggemar akan bersemangat mengantisipasi interaksi mereka di masa depan. Ini akan menjadi seperti permainan kucing dan tikus.


2) Izuku Midoriya – Deku

youtube-cover

One For All belum sepenuhnya menyadari potensinya. Perlahan tapi pasti, Deku menguasai beberapa Quirks dari pengguna OFA sebelumnya. Rekannya yang jahat sudah semakin kuat. Wajar jika Deku mengejar Shigaraki.

Mahasiswa muda ini telah belajar banyak dari para pengguna OFA sebelumnya. Dengan pelatihan konstan dan keterampilan belajar yang cepat, Deku mungkin akhirnya memiliki apa yang diperlukan untuk melawan Shigaraki. Quirk ekstra ini akan membantunya dalam jangka panjang.


1) Tomura Shigaraki

youtube-cover

Penjahat utama dari Akademi Pahlawanku sedang menjalani operasi yang menyakitkan sekarang. Dokter Ujiko ingin memberinya kekuatan jauh melampaui batas tubuhnya. Tanpa bayang-bayang keraguan, Shigaraki adalah ancaman paling berbahaya di Jepang saat ini.

Dengan dukungan pasukan yang kuat, Shigaraki benar-benar kekuatan yang harus diperhitungkan. Ini bukan pria yang sama yang dulu kelaparan dan tunawisma. Shigaraki akhirnya akan menggantikan All For One sebagai “lambang kejahatan” di My Hero Academia.


Catatan: Artikel ini mencerminkan pandangan pribadi penulis.


Diedit oleh Sijo Samuel Paul

Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai My Hero Academia: 10 karakter yang dinanti-nantikan di Musim 6
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan acuan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :