My Hero Academia: Apa makna dibalik kostum hero pertama Deku?

My Hero Academia: Apa makna dibalik kostum hero pertama Deku?
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja My Hero Academia: Apa makna dibalik kostum hero pertama Deku?

Dia tidak memakainya untuk waktu yang lama, tapi kostum pahlawan asli Deku jelas terlihat menonjol Akademi Pahlawanku.

Jelas sekali bahwa setiap superhero harus membedakan diri mereka dengan kostum yang khas, terutama di Akademi Pahlawanku di mana ia melayani tujuan praktis. Sekarang, pemirsa tahu bahwa kostum ini biasanya menyediakan item pendukung untuk Quirk pengguna. Tapi apa lagi yang bisa mereka gunakan, terutama kostum Deku?

Kostum pertama Deku adalah full body jumpsuit dengan skema warna hijau. Fitur yang paling menonjol adalah topeng, yang memiliki telinga kelinci panjang dan respirator tersenyum. Penggemar dari Akademi Pahlawanku mungkin bertanya-tanya apakah ada tujuannya karena sebagian besar kostum pahlawan memang memiliki kekuatan dan spesialisasi mereka sendiri.


Kostum pahlawan asli Deku memiliki pilihan desain yang sangat menonjol di Akademi Pahlawanku

youtube-cover

Deku mendapat kesempatan untuk mengenakan kostum pertamanya di arc Battle Trial. Ochako Uraraka sangat menyukainya saat pertama kali melihatnya. Either way, artikel ini akan menjelaskan apa yang diwakili oleh kostum itu Akademi Pahlawanku.


Makna dibaliknya

youtube-cover

Ternyata ibu Deku bertanggung jawab atas kostum tersebut. Dia membuatnya hanya untuk putranya ketika dia mendaftar di UA High School.

Deku selalu memandang All Might di Akademi Pahlawanku. Yang terakhir adalah superhero terbesar di negara bagian Jepang. Untuk itu, topeng Deku dimaksudkan untuk meniru idolanya. Telinga kelinci sangat mirip dengan jumbai All Might yang menempel di atas kepalanya.

Sementara itu, senyum seadanya di wajahnya mewakili aspek inti dari keyakinan Deku. Pahlawan dimaksudkan untuk membuat orang tersenyum, apa pun yang terjadi. All Might sangat sering melakukannya selama menjadi Pro Hero.


Namun, sebagian besar dihancurkan oleh Bakugo

youtube-cover

Untuk sebagian besar, karakter heroik jarang menunjukkan wajah mereka. Hal ini membuat lebih sulit bagi penonton untuk melihat ekspresi wajah mereka. Deku sudah memiliki wajah yang bisa dikenali, jadi dia tidak akan memakai kostum itu lama-lama.

Selama arc Battle Trial di Akademi Pahlawanku, dia melawan Katuski Bakugo. Yang terakhir ini terkenal dengan Explosion Quirk-nya, yang menyebabkan banyak kerusakan pada area sekitarnya. Kostum Deku benar-benar hancur dalam pertempuran itu, jadi dia harus mendapatkan yang lain.

Sementara itu, dia terpaksa memakai seragam sekolah normalnya di USJ arc. Hal ini terlihat jelas dalam perjalanan bus, karena semua murid lainnya memiliki pakaian yang pantas.


Deku mendapat kostum baru tak lama setelah itu

youtube-cover

Beberapa saat setelah Festival Olahraga, Deku akhirnya menerima kostum pahlawannya, melalui UA Development Studio. Mereka sebagian besar bertanggung jawab untuk merancang kostum siswa di Akademi Pahlawanku. Tentu saja, ada beberapa perubahan nyata pada tampilan baru Deku, yang dijuluki Costume Beta.

Setelan pahlawan tidak hanya diperbaiki, tetapi juga didesain ulang. Sekarang warnanya jauh lebih gelap dari hijau. Tampilan respirator juga diubah oleh kostumnya. Ini terlihat lebih siap tempur sekarang dengan bentuk berlian. Last but not least, Deku tidak lagi memakai telinga kelinci dari pakaian sebelumnya.

Kostum Deku akan terus berubah setiap beberapa busur, tetapi umumnya akan mempertahankan elemen yang sama. Karena itu, pakaian awalnya sangat ikonik untuk bab-bab awal seri.

Catatan: Artikel ini mencerminkan pandangan pribadi penulis.


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai My Hero Academia: Apa makna dibalik kostum hero pertama Deku?
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan acuan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :