Na-Eun meninggalkan surat tulisan tangan yang secara pribadi memberi tahu penggemarnya tentang kepergiannya dari A Pink

Pada 8 April, dikabarkan bahwa Na-Eun telah resmi hengkang dari A Pink.

Menurut orang dalam, “Na-Eun memutuskan dia tidak bisa lagi berpartisipasi dalam kegiatan A Pink karena jadwal lain pada waktu yang sama.” Oleh karena itu, dia telah membuat keputusan sulit untuk berpisah dengan grup.

Pada hari ini, Na-Eun memposting surat tulisan tangan yang memberi tahu para penggemarnya tentang berita tersebut di Instagram-nya.

Dia menulis:

“Ini Son Na Eun.

Saya banyak merenungkan tentang bagaimana saya harus menyampaikan ini dan saya masih gugup bahkan pada saat saya menulis surat ini.

Saya datang untuk berangkat dari A Pink, yang telah saya jalani selama 11 tahun.

Aku banyak merenung karena A Pink seperti keluarga yang sudah lama bersamaku. Setelah banyak pertimbangan, saya membuat keputusan yang sulit.
Itu bukan keputusan yang mudah, tetapi sekarang saya telah memutuskan untuk menjadi Panda Merah Muda lainnya dan menunjukkan dukungan saya untuk A Pink.
Saya tidak dapat menggambarkan perasaan saya dengan kata-kata saat melihat kembali masa lalu dan kenangan bersama anggota Chorong, Bomi, Eunji, Namjoo, dan Hayoung…termasuk anggota staf IST dan semua orang yang bekerja keras dari awal dari A Pink sampai sekarang, terutama fans kami yang paling berharga…
Tapi saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang memberi saya saat-saat bahagia; mereka yang membuat remaja dan 20-an saya paling mempesona.

Saya akan mengukir nama Son Na-Eun dari A Pink dan saya pikir cara terbaik untuk membalas semua orang adalah dengan menunjukkan sisi yang lebih baik kepada saya sehingga saya tidak akan mempermalukan nama itu.

Tolong cintai A Pink dan saya akan menunjukkan dukungan tulus saya untuk mereka juga.
Ini adalah Na-Eun Apink!”

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :