Nagita Slavina Sebut Dirinya Menikah Bukan Karena Cinta, Raffi Ahmad Kaget

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah menikah selama hampir delapan tahun sejak mereka memutuskan untuk menikah pada 17 Oktober 2014. Pernikahan kedua mereka ditandai dengan kegembiraan atas kehadiran dua putra bernama Rafathar dan Rayyanza.

Meski sudah menikah, kisah cinta artis multitalenta ini masih mencuat. Bahkan, sering terdengar dari mulutnya sendiri. Lewat podcast Raffi Everywhere, pemilik nama Raffi Farid Ahmad itu bercerita jelang pernikahannya dengan Nagita Slavina.

“Itu cewek juga akhirnya ‘kamu bilangnya! Ini undangan apa? Kamu sama Nagita?’ terus, ‘enggak, aku mah santai-santai aja’. ‘Ini undangannya udah nyampe di rumah aku’. Wakwaw,” kenang Raffi Ahmad.

Mendengar cerita yang diungkapkan oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina pun langsung bersedih. Rupanya, menjelang pernikahan ia sempat diduakan dengan beberapa perempuan sekaligus dan ternyata dari kalangan artis Tanah Air. “Terus cewek-ceweknya rata-rata semua yang lagi deket sama aku nyampe semua undangannya, ya mungkin karena ceweknya banyak yang artis kan. Iya tim aku yang undang. Tim aku juga gak tau kali aku berhubungan lagi deket sama cewek-cewek itu,” ujar Raffi.

“Ya Allah nasib gue banget,” ungkap Nagita Slavina. “Emang itu Allah sudah menentukan akhirnya kamu. Yaa, memang bener, maksudnya ya enggak bisa gitu kalau laki-laki kalau udah harus bertanggung jawab gitu,” jelas Raffi Ahmad.

Mendengar hal itu, Nagita Slavina pun akhirnya membongkar cerita bahwa dirinya menikah dengan Raffi Ahmad tidak dilandasi dengan cinta.

“Nah itulah, kadang-kadang tuh kita menikah bukan karena cinta gitu karena enggak sengaja. Ini kan kisah cinta kita, bukan karena cinta satu sama lain jadinya nikah tapi ya udah kepentok satu sama lain,” ungkap Nagita Slavina. “Hah? Jadi kamu enggak cinta sama aku? Tapi cinta enggak sekarang, jujur. Kamu jujur, cinta enggak. Aku mah cinta,” tanya Raffi Ahmad. “Loh bukan, kan kisah kita bukan karena saling cinta sama lain. Akhirnya nikah ya udah jadinya kepentok satu sama lain,” jelas Nagita Slavina.

 

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :