Najwa Shihab Raih Penghargaan, Netizen: Nikita Mirzani Hati Aman?

Najwa Shihab baru-baru ini menjadi sorotan publik. Ia mendapat penghargaan sebagai figur publik inspirasional terpopuler yang membuat warga menyindir sosok Nikita Mirzani di media sosial.

Diketahui, Indonesian Television Awards 2022 digelar tadi malam, 22 September 2022. Acara yang digelar di salah satu televisi Indonesia itu menjadi sorotan selain dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat Indonesia, serta artis Korea yakni Wayv.

Dalam ajang penghargaan tersebut, ternyata Najwa Shihab mendapatkan penghargaannya dalam bidang figur publik inspirasional terpopuler. Bahkan investigasi memiliki kalibrasi, pemilihan Najwa Shihat berhasil dari suara terbanyak dalam Public Figure Inspiratif Terpopuler.

Banyak warga memilih Najwa Shihab karena dikenal sebagai sosok inspiratif dan cerdas. Bahkan Najwa Shihab dikenal lantang, berani dan memotivasi banyak orang melalui jurnalisnya.

“Alhamdulillahirobbilalamin terima kasih banyak atas penghargaan ini. Sesederhana itu sebetulnya yang saya lakukan dan dilakukakan oleh begitu banyak jurnalis lain, menyuarakan apa yang kami anggap penting, ada banyak kebenaran, manis atau pahit yang semuanya harus berani dibicarakan secara bersama-sama hari ini,” ucap Najwa Shihab dilansir dalam akun YouTube Indonesia Television Awards, pada Jumat, 23 September 2022.

Terpilihnya Najwa Shihab membuat warganet menyoroti isu yang muncul belakangan ini. Rramai warganet mempertanyakan sosok Nikita Mirzani akan intimidasi yang diberikan. Diketahui, Nikita memang akhir-akhir ini menyindir Najwa.

“Nikita menang award juga kok, wanita yg mengaku public figure terinspirasi indonesia (emoji tertawa),” tulis salah satu warganet.

“Nikita mirzani hati masih aman?” Tanya warganet lain.

“Mantap mba nana, ngoce dpt penghargaan. Lah nyai ngoce dpt penghargaan netizen,” ungkap warganet berikutnya.

“Menangis nyanyi melihat ini, prestasi bukan sensasi. Bukan mencari kesalahan tapi mengungkapkan fakta arogan tapi berkelas. Bukan arogan kampungan,” komentar netter terhadap Nikita Mirzani karena Najwa Shihab raih penghargaan.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :