Nam Ji Hyun Berbicara Tentang Bagaimana Hubungannya Dengan Karakter “Little Women”

  • Whatsapp


Nam Ji Hyun Berbicara Tentang Bagaimana Hubungannya Dengan Karakter “Little Women”

Nam Ji Hyun telah membagikan perspektif jujurnya tentang karakternya Oh In Kyung dari “Little Women”!

“Little Women” tvN adalah drama yang dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu sebagai tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan. Ketika mereka bertiga terjerat dengan salah satu keluarga terkaya di negara ini, mereka terlempar ke dunia uang dan kekuasaan baru yang tidak seperti apa pun yang mereka ketahui sebelumnya. Drama ini menayangkan episode terakhirnya pada 9 Oktober dengan rating pemirsa tertinggi.

Read More

Nam Ji Hyun berperan sebagai reporter berita Oh In Kyung yang belajar untuk waspada terhadap uang sejak usia muda. Bahkan dalam menghadapi berita buruk, Oh In Kyung tidak mundur dan malah berjuang melawan ketidakadilan.

Dalam sebuah wawancara dengan News1, Nam Ji Hyun berbicara tentang karakternya, bagaimana dia berperan, chemistry dengan lawan mainnya, dan banyak lagi!

Pertama, aktris itu ditanya tentang reaksi menarik atau tidak biasa yang dia dapatkan setelah pemutaran perdana “Little Women.” “Ketika terungkap, saya pikir karakter Oh In Kyung dapat menyebabkan perpecahan,” ungkap Nam Ji Hyun. “Dalam proyek saya sebelumnya, saya memainkan banyak karakter yang semua orang tidak bisa tidak mendukungnya. Juga, saya terkejut bahwa orang-orang lebih takut pada drama daripada yang saya harapkan. Saya tidak tahu apakah itu karena saya menonton sambil mengetahui naskahnya, tetapi saya tidak takut.”

Meskipun dihadapkan dengan sejumlah rintangan dan kesulitan yang dramatis, Oh In Kyung dengan gigih bertahan melalui setiap kesulitan. Mengenai apa yang memberinya motivasi untuk melakukannya, Nam Ji Hyun berkomentar, “Ada periode yang dialami In Kyung di masa lalu. Itu terungkap dalam percakapan dengan [kakaknya] Oh In Joo [diperankan oleh Kim Go Eun]. Dia mengatakan bahwa ketika dia masih muda, semua orang kaya sementara dia tidak kaya, dan bahwa dia harus menjadi pencuri, meskipun tidak pernah mencuri apa pun. Saya pikir saat itulah kewaspadaannya tentang uang tumbuh lebih besar. Meskipun tindakan In Kyung bisa terlihat sembrono dan membuat frustrasi, saya percaya bahwa pilihan yang dia buatlah yang memimpin kasus ini. Pada akhirnya, keluarga Won adalah orang jahat. Dalam citra tiga saudara kandung yang menjatuhkan orang-orang itu, saya pikir peran In Kyung akan menyenangkan.”

Nam Ji Hyun mengingat mengapa dia berperan untuk peran ini, dengan mengatakan, “Baik sutradara dan penulis mengatakan bahwa karakter In Kyung juga sangat sulit bagi mereka. Karena dia bukan karakter yang bias di satu sisi, mereka mengatakan bahwa mereka merasa menyesal untuk menyarankan [peran] kepada seseorang. Ketika saya bertanya mengapa saya dilemparkan, mereka mengatakan bahwa sebagai permulaan, saya dapat dipercaya. Mereka mengatakan bahwa jika mereka terus menonton, apa pun yang terjadi, saya akan mengambil jalan keadilan. Mereka mengatakan beberapa hal lagi tapi itu yang paling berkesan.”

Kakak perempuan Oh In Kyung, Oh In Joo diperankan oleh Kim Go Eun, sedangkan adik perempuan mereka Oh In Hye diperankan oleh Park Ji Hu. Meskipun bersaudara, ketiga karakter tersebut memiliki kepribadian dan pesona yang sama sekali berbeda. Mengenai peran mereka, Nam Ji Hyun berkomentar, “Dalam kehidupan nyata, saya memiliki seorang kakak perempuan dan kami memiliki hubungan yang hebat, tetapi kepribadian kami sangat berbeda. Fakta bahwa kepribadian saudara kandung bisa berbeda bukanlah sesuatu yang perlu saya coba dan pahami. Tidak ada kesulitan dalam memahami hubungan antara In Joo, In Kyung, dan In Hye. Saat kami semakin dekat ke babak kedua, saya berpikir tentang bagaimana ketiga saudara perempuan itu pada akhirnya mewakili saudara kandung. ”

Dia melanjutkan, “Apa yang disesalkan saat syuting adalah bahwa ketiga saudara perempuan itu tidak memiliki banyak adegan bersama seperti yang diharapkan. Karena tidak terlalu banyak adegan di mana ketiga bersaudara itu bersama, saya sangat bersemangat ketika melihat mereka di lokasi syuting.”

Selama siaran “Little Women,” RM BTS membagikan foto layar TV-nya, yang menunjukkan bahwa dia sedang menonton drama. Dalam keterangannya, dia menambahkan bahwa pertunjukan itu sangat menyenangkan. Nam Ji Hyun mengungkapkan bahwa temannya telah menunjukkan postingan ini kepadanya dan berbagi, “‘Apa yang terjadi?’ Saya juga terkejut. Setelah minggu pertama siaran, saya menerima banyak pesan dari orang yang saya kenal. Saya terkejut karena saya mendapat begitu banyak pesan dari teman-teman pekerja kantoran yang sudah dekat dengan saya sejak sekolah, kepada aktor, sutradara, dan PD [sutradara produksi]. Saya sangat senang. Semakin [drama] berlangsung, semakin penasaran mereka tentang apa yang akan datang. Sangat menyenangkan mendapatkan reaksi yang begitu bersemangat.”

Nam Ji Hyun juga mengungkapkan bahwa salah satu teman kuliahnya mengatakan bahwa Oh In Kyung adalah gambaran yang tepat tentang dirinya. Dia berkomentar, “Dari sudut pandang tertentu, saya pikir Anda bisa mengatakan kami mirip dalam cara kami secara konsisten melakukan satu hal. Ketika saya bertanya ‘bagaimana kita mirip?’, mereka berkata, ‘mengungkapkan pendapat tentang sesuatu yang menurutnya tidak benar, itulah kamu.’”

Aktris itu menambahkan, “Saya pikir kami adalah yang paling tidak mirip dari semua peran yang telah saya lakukan sejauh ini, tetapi teman saya berkata, ‘Saya pikir itu adalah film dokumenter [tentang Anda].’ Setelah itu, melihat In Kyung membuat saya berpikir. bahwa kita bisa serupa dengan orang yang secara konsisten melakukan satu hal dan membutuhkan waktu untuk memulai, tetapi begitu mereka melakukannya, menuju apa yang mereka inginkan tidak peduli apa kata orang.”

Nam Ji Hyun menjelaskan, “Saya pikir saya adalah seseorang yang tidak bisa pergi dengan cepat. Saya menghabiskan waktu yang lama sebagai aktris cilik. Setelah tampil sebagai aktris dewasa, saya banyak berbicara dengan kenalan saya tentang bagaimana saya dapat mengisi karir saya. Apa yang saya pilih saat itu adalah ‘perlahan, mengambil satu langkah pada satu waktu,’ menggambarkan kepercayaannya pada pepatah “perlahan tapi pasti.”

Baik Nam Ji Hyun dan aktris Park Eun Bin adalah alumni jurusan psikologi Universitas Sogang, jadi aktris “Little Women” itu ditanya apakah mereka kenal. Nam Ji Hyun berbagi, “Park Eun Bin dan aku muncul dalam drama ‘Lobbyist’ bersama sebagai aktris cilik. Dia tiga tahun lebih tua dariku. Saya selalu mendukungnya. Sekolah kami tidak memiliki kurikulum yang ditetapkan sehingga kami bisa bertemu, dan kami tidak bisa bertemu. Seperti legenda, saya mendengar desas-desus bahwa dia bersekolah di [sekolah]. Secara kebetulan, kami bertemu di tangga yang bahkan tidak ada di gedung departemen kami. Kami harus pergi dengan cepat sehingga kami bahkan tidak bisa bertukar nomor. Karena dia berada di departemen psikologi, saya pikir itu akan membantunya saat berakting di ‘Extraordinary Attorney Woo’. Saya harap ada kesempatan lain kali di mana kita bisa bertemu.”

Terakhir, Nam Ji Hyun berkomentar, “Syuting ‘Little Women’ sangat menyenangkan, sampai-sampai aku bertanya-tanya apakah aku bisa bertemu dengan yang seperti itu lagi. Orang-orang yang melakukannya dengan baik berkumpul dan merekam dengan kemampuan terbaik mereka. Saya menyadari bahwa set yang berjalan lancar tanpa masalah adalah set seperti ini.”

Dia melanjutkan, “Bagi saya, ‘Little Women’ adalah hadiah terbesar. Itu adalah drama seperti hadiah dan serangkaian tantangan yang berkelanjutan.”

Related posts