Naomi Campbell Menunjukkan Cinta Untuk BLACKPINK + Cover Rolling Stone Bersejarah Mereka

Naomi Campbell menghangatkan hati penggemar dengan cintanya yang berkelanjutan untuk BLACKPINK!

BLACKPINK baru-baru ini membuat sejarah dengan menghiasi sampul majalah Rolling Stone bulan ini, menjadi girl grup K-pop pertama—dan hanya band wanita ketiga dari negara mana pun—yang mencapai prestasi tersebut. Terakhir kali grup yang seluruhnya perempuan membuat sampul Rolling Stone adalah lebih dari 20 tahun yang lalu, ketika Destiny’s Child menjadi sampul pada tahun 2001 (mengikuti Spice Girls, yang pertama kali melakukannya pada tahun 1997).

Pada tanggal 4 Juni, Naomi Campbell—yang telah menyukai postingan BLACKPINK di Instagram selama bertahun-tahun—menggunakan Instagram Stories untuk memposting sampul Rolling Stone BLACKPINK, bersama dengan lagu grup “How You Like That.” Dia juga menambahkan hati hitam dan merah muda, serta beberapa emoji api, untuk mengekspresikan antusiasmenya.

Naomi Campbell BLACKPINK Instagram

Sementara itu, para anggota BLACKPINK telah berbagi bahwa mereka sedang bersiap untuk membuat comeback grup yang telah lama ditunggu-tunggu dalam waktu dekat, meskipun tanggal dan detail comeback mereka belum dikonfirmasi.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :