Natasha Wilona dan Ajil Ditto Sukses Bikin Nangis, Penonton Minta Dikta Panjang Umur

  • Whatsapp


Natasha Wilona dan Ajil Ditto Sukses Bikin Nangis, Penonton Minta Dikta Panjang Umur

Natasha Wilona dan Ajil Ditto diserbu komentar banyak netizen akibat sinetron yang mereka mainkan, Dikta dan Hukum.

Dikta and Hukum pertama kali diluncurkan pada 29 Juli Agustus ini, sukses membuat penonton dibanjiri air mata. Peran yang dimainkan oleh Ajil Ditto dan Natasha Wilona menjadi sorotan utama.

Read More

Natasha berperan sebagai Nadhira, dia adalah karakter wanita utama dalam serial ini. Ia harus beradu akting dengan Ajil Ditto yang merupakan pemeran utama pria.

Meski Ajil Ditto tiga tahun lebih muda dari Natasha Wilona, ​​hal tersebut tidak mempengaruhi chemistry mereka sebagai pasangan di serial ini.

Natasha berhasil menjadi Nadhira dengan karakter remaja SMA yang dibangunnya sendiri. Begitu juga Ajil, ia berhasil memerankan Dikta yang lebih tua dari Nadhira.

Drama romantis yang dibangun di serial ini membuat banyak netizen baper. Sehingga banyak netizen yang menyayangkan kenapa serial Dikta dan Hukum harus berakhir sedih.

Tak sedikit netizen yang mengomentari sinetron tersebut pada beberapa unggahan Natasha Wilona di akun Instagram pribadinya @natashawilona12.

“Aaaaaa pengennn nangisss,” ujar @nuyyinnnnn_.

“Bisa gak sih kk dikta versi panjang umur,” ujar @gie3192.

“Gabisa deh kayanya kalo ga nangis,” ujar @nurmilard_.

Bahkan lucunya, ada Netizen yang langsung menghubungi Hadrah Daeng Ratu yang merupakan sutradara dari series Dikta dan Hukum.

Pada foto hasil tangkapan layar yang di unggah oleh Hadrah di instagram story pribadinya, @non_hadrah. Tampak sebuah pesan dari penonton yang meminta agar seriesnya tidak berujung menyedihkan.

“Pacar saya dia salah satu penonton series Dikta dan Hukum, dia cukup sedih karena karakter dikta mungkin mempunyai umur yang tidak lama lagi, saya mau minta tolong biar kalau bisa dikta umurnya dipanjangkan atau tidak sampai meninggal,” ujar si pengirim kepada Hadrah.

Hadrah pun menandai Ajil Ditto sebagai pemain dan Dhia’an Farah sebagai penulis cerita tersebut. “saya bingung jawabnya,” ujar Hadrah pada unggahannya.

Drama series ini merupakan hasil adaptasi dari novel yang ditulis oleh Dhia’an Farah. Persis dengan judul novel yang sama, WeTV berhasil menampilkannya ke dalam sebuah drama series.

Berdasarkan data WeTV, Dikta dan Hukum merupakan tayangang dengan kategori terpopuler di WeTV. Kedudukannya berada pada no.1 diantara jenis tayangan lainnya. (Paradilla Karisma Putri)

 

Related posts