Nathalie Holscher Berniat Selesaikan Masalah Secara Kekeluargaan Dengan Mantan ART, Netizen: Bunda Nathalie Memang Penyabar

  • Whatsapp


Nathalie Holscher

Nathalie Holscher kembali menanggapi panggilan mantan ART-nya, Wati secara terbuka di media sosial Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Nathalie Holscher menginginkan agar masalah yang terjadi di antara mereka dapat diselesaikan secara damai tanpa bantuan pihak lain, termasuk pengacara.

Read More

“Tanggapan somari terbuka dari pihak Waty. Saya mau selesaikan secara kekeluargaan terkait permintaan pihak Waty terkait somasi terbuka tersebut tanpa ada pihak mana pun termasuk pengacara sekalipun,” kata Nathalie Holscher dalam Instagramnya, Rabu (2/11/2022).

Nathalie Holscher tidak menanggapi panggilan Wati secara langsung, karena nomornya telah diblokir.

“Untuk waktu dan tempat saya persilahkan saudari Wati bisa menghubungi saya langsung. Saya tidak bisa menghubungi nomor HP Waty karena diblock. Terima kasih,” lanjutnya.

Sebelumnya, Wati melayangkan somasi balasan terhadap Nathalie Holscher karena dituduh menyebarkan fitnah selingkuh.

Selain itu, Nathalie Holscher juga dianggap telah mencemarkan nama baik Wati, sehingga membuatnya sulit mencari pekerjaan.

Postingan Nathalie Holscher dibanjiri beragam komentar netizen banyak yang menyidir mantan ART tersebut dan memberikan dukungan ke Nathalie Holscher.

“Heran sm artnya buat apa coba ikut cmpur urusan pribadi bosnya,,, engga bs jaga privasi inima… Nakutin,,, drpd buat byr pengacara lbih baik buat buka usaha sampingan aja😂….”.

“nah lohh pengacara gausah ikut karna nathalie pun gak pake pengacara 😂😂😂”.

“Itu pembantu ngapa ya ikut2 buka suara… Mending kerja ngapa… Buka suara juga g bikin kaya”.

“Katanya ada yg nyuruh si waty gak mungkin dong dia ada duit buat bayar pengacara”.

“Kok jahat ya si wati. Padalah bosnya dulu baek dan royal”.

“seperti ini orang yg besar hati,bunda nathalie memang penyabar bngt,,,krn pertengkaran menang jd arang kalah jadi abu”.

“Harap bersabar bunda… Doa bunda agar dapat mengatasi semua dugaan ini dengan kuat. Kata pepatah melayu…(BERANI KERANA BENAR, TAKUT KERANA SALAH)..”.

“Masya Allah bunda hatimu sungguh mulia walau d sakiti kaya gimana tetap sabar tetap memaafkan Masya Allah bgt bunda the best semoga cpt selesai masalahnya ya bund n ada jalan keluar amin”.

Related posts