Nathalie Holscher Mengaku Heran Soal Dirinya yang Dihujat Gegara Punya Pacar Baru

Nathalie Holscher baru saja bercerai dari Sule selama tiga bulan. Baru-baru ini, janda satu anak itu sudah memiliki pasangan baru.

Nathalie Holscher berkencan dengan Faris, mantan kekasihnya di masa lalu. Namun hubungan asmara ini justru mendapat tanggapan sinis dari segelintir orang.

Menanggapi obrolan miring itu, Nathalie Holscher bertanya balik. Apa yang membuatnya menjadi sasaran penistaan, sedangkan status pernikahannya dengan Sule telah berakhir.

“Kan sudah beres, selesai. Kenapa harus dihujat?” kata Nathalie Holscher di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2022).

Bahkan Nathalie Holscher telah memperkenalkan Faris kepada Sule. Momen ini datang ketika ayah Rizky Febian merayakan ulang tahunnya yang ke-46.

“Iya (ketemu pertama kali),” kata Nathalie Holscher.

Meski pertemuan telah berlangsung, Nathalie Holscher menjelaskan, tidak ada pembicaraan khusus antara Sule dan Fariz. “Cuma kenalan aja,” jelas ibu satu anak ini.

Nantinya saat Adzam, anak laki-lakinya berulang tahun, Nathalie Holscher juga akan mengundang Sule, ayah dari anak mereka, dalam perayaan tersebut.

“Nanti ulang tahun Adzam, pasti lah ada bapaknya,” kata Nathalie Holscher.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :