Nathalie Holscher Panen Hujatan Karena Bagi-bagi Permen ke Korban Gempa: Ngasih Apaan, Permen Saya Juga Mampu Beli

Baru-baru ini, Nathalie Holscher kembali panen hujatan netizen karena dianggap hanya memberikan permen saja kepada anak-anak korban gempa di Cianjur.

Seperti diketahui, pada Senin 21 November 2022, Kabupaten Cianjur diguncang gempa berkekuatan 5,6 SR yang menelan ratusan jiwa dan puluhan bangunan serta rumah roboh.

Karena rasa kemanusiaan terhadap para korban, sejumlah tokoh masyarakat berbondong-bondong membantu.

Salah satunya artis Nathalie Holscher yang diketahui langsung pindah ke Cianjur untuk menyalurkan bantuan kepada para korban yang terkena dampak gempa.

@nathalieholscher14

#prayforcianjur

♬ original sound – Nathalie Holscher – Nathalie Holscher

Video tersebut memperlihatkan Nathalie sebelum berangkat ke Cianjur untuk memberikan bantuan dengan latar belakang mobil yang sudah banyak berisi kebutuhan pokok dan bantuan lainnya.

Nathalie Holscher dihujat setelah mengunggah video yang memperlihatkan dirinya membagikan permen kepada anak-anak korban gempa Cianjur.

Dalam video tersebut, bahkan Nathalie terlihat hanya ingin duduk di atas terpal bersama para korban.

Berniat menghibur anak-anak dari trauma pascagempa, Nathalie malah dihujat karena netizen menganggap tak ada bantuan lain selain permen dalam video yang diunggahnya.

“Ngasih apaan…permen sya jga mampu beli…permn buat cuci mulut bkn kenyang k peruttt…,” tulis netizen.

Tak tinggal diam, Nathalie Holscher langsung membalas hujatan itu melalui video lain yang diunggahnya.

@nathalieholscher14

Replying to @nofi rafika susanti LOVE U SAYANG 🤍

♬ original sound – Nathalie Holscher – Nathalie Holscher

Sontak, netizen lain pun tak habis pikir bahwa orang yang menghujat Nathalie hanya memberikan permen. Padahal, mereka mengira Nathalie melakukannya karena hanya ingin menghibur anak-anak dari trauma pascagempa.

“astagfirullah halaziiim..bentuk apa pun bantuan sekecil apa pun sukuri..yg penting iklas..moga rezeki nya makin lancar bunda azam…”.

“itulah pentingnya akhlak Dr pada smart, semangat Dan sehat slalu bunda💖”.

“di ulti langsung , makasih bunda bantuan nya semoga berkah dan dlancarkan trus rezeki nya 🥰”.

“Membahagiakan org itu ga harus ngasih sesuatu yg WOW sih kak.. jangankan permen, saya ditanya “apa kabar? hr ini sehat?” Gitu aja uda seneng ???? ngasih2 jg ga perlu pamer kali.. saya ngamplop isi banyak jg ga pernah kasih nama ???? karna ga ngarep dibalikin jg,” .

“yg komen udh ngapain? korban bencana itu juga ngalamin trauma. dia dateng buat ngehibur. selain bantuan barang2, korban jg butuh trauma healing,”.

“Itu kan buat anak2 sayang mereka..itu kaya terapi biar bahagia gitu g sih permen kan kesukaan anak2,”.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :