Nathalie Holscher Ungkap Sejumlah Tuduhan Semasa Hidup Mulai Dari Direndahkan Sesama Perempuan Hingga Mualaf Demi Harta

Belum lama ini, Nathalie Holscher tiba-tiba mengungkapkan beberapa cobaan, tuduhan dan kesengsaraan yang dia hadapi semasa hidupnya. Meski begitu, mantan istri Sule ini menghargai dirinya sendiri karena dia bisa kuat melewati semua ujian.

Ujian yang dijelaskan oleh Nathalie Holscher tidak sedikit. Malah ada tudingan selingkuh sampai video panas.

Melalui Instagramnya, Nathalie Holscher membagikan foto masa kecilnya. Ia menuliskan tahun kelahirannya hingga 2022. Rupanya, Nathalie Holscher menggambarkan cobaan, tuduhan dan kesengsaraan yang telah ia lalui.

“Kamu sudah banyak bgt melewati ujian dan cobaan. 1992-2022,” tulis Nathalie Holscher di Instagramnya @nathalieholscher.

Nathalie Holscher tidak hanya menyebut banyak cobaan yang dia hadapi. Kesebelas ujian yang disebutkan Nathalie itu bermacam-macam, di antaranya ujian berupa dihina hingga dihujat oleh muallaf demi kekayaan semata.

“Direndahkan sesama manusia, direndahkan sesama perempuan, dihujat mualaf demi harta, dihujat misi berhasil demi sesuatu,” lanjutnya.

Tak berhenti sampai di situ, Nathalie Holscher memunculkan ujian yang dihadapinya berupa tuduhan selingkuh dan video panas bersama mantan manajernya. Parahnya, Nathalie dituding hamil karena perselingkuhannya.

“Byk berita miring selingkuh dgn mantan manajer sendiri, berita miring video syur bersama mantan manajer, hamil hasil perselingkuhan, dibanding-bandingkan,” papar Nathalie Holscher.

Setelah pernikahannya dengan Sule usai, Nathalie Holscher dituding menceraikan demi harta bersama. Bahkan, anak satu-satunya Nathalie Holscher dikritik karena tidak mirip.

“Bercerai karna ingin harta gono gini, dihujat tes DNA karna anak gak mirip, dihujat adik2 numpang hidup,” tandasnya.

Meski menghadapi banyak cobaan, Nathalie Holscher tetap menghargainya. Dia menyatakan bahwa dia sangat keren dan kuat karena dia berhasil menghadapi dan melewati cobaan yang sulit ini.

“Kamu keren nathalie! Kamu kuat!” tutup Nathalie Holscher.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :