Nayeon TWICE, BTS, TXT, SEVENTEEN, Stray Kids, BLACKPINK, dan NCT DREAM Menyapu Posisi Teratas Di Chart Album Dunia Billboard

Billboard telah merilis chart Album Dunia untuk minggu yang berakhir pada 9 Juli!

Mini album debut solo Nayeon TWICE “IM NAYEON” memasuki tangga lagu di No. 1, menjadikannya satu-satunya artis wanita yang menduduki puncak tangga lagu tahun ini.

“IM NAYEON” juga memulai debutnya di No 1 di chart Penjualan Album Top Billboard dan chart Penjualan Album Terkini minggu ini, menjadikan Nayeon solois K-pop pertama dalam sejarah yang menduduki kedua chart tersebut. Selain itu, ia menjadi solois K-pop pertama yang masuk 10 besar Billboard 200 (di mana “IM NAYEON” debut di No. 7) dan solois K-pop wanita pertama yang masuk 5 besar Artis 100.

Sementara itu, BTS mendaratkan total empat album di chart Album Dunia minggu ini. Album antologi mereka “Proof” tetap kuat di No 2 di minggu ketiga di chart, selain peringkat tinggi di beberapa chart Billboard lainnya, termasuk Billboard 200. “Love Yourself: Her” juga masuk di No 7 di chart Album Dunia, “Love Yourself: Tear” di No. 9, dan “Map of the Soul: 7” di No. 11.

Mini album terbaru TXT “minisode 2: Thursday’s Child” bertahan stabil di No. 3 dalam delapan minggu berturut-turut di chart, dan juga menghabiskan minggu ketujuh di Billboard 200, di mana ia sekarang terikat untuk K-charting terlama. album pop 2022.

Album studio terbaru SEVENTEEN “Face the Sun” berada di peringkat 4 dalam minggu keempat di chart Album Dunia, dan itu juga menjadi album pertama grup yang menghabiskan empat minggu di Billboard 200 minggu ini.

Mini album Stray Kids “ODDINARY” naik kembali ke No. 8 dalam 14 minggu tidak berturut-turut di chart Album Dunia, sementara “THE ALBUM” BLACKPINK mengikuti di No. 10 dalam 91 minggu berturut-turut di chart.

Akhirnya, album repackage NCT DREAM “Beatbox” naik kembali ke No. 12 dalam minggu keempat berturut-turut di chart.

Selamat untuk semua artis!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :