NCT DREAM Menjadi Grup Idol Ke-7 Dalam Sejarah Yang Menggelar Konser Di Stadion Olimpiade Seoul Setelah Membatalkan Konser Dome yang Terjual Habis

Setelah membatalkan konser tiga malam mereka yang terjual habis di Gocheok Sky Dome Seoul, NCT DREAM telah menjadwal ulang pertunjukan di tempat yang lebih besar!

Bulan lalu, NCT DREAM dijadwalkan tampil selama tiga malam di Gocheok Sky Dome dari 29 hingga 31 Juli, dan ketiga pertunjukan tersebut terjual habis—dengan mengejutkan 1,6 juta orang secara bersamaan masuk ke situs penjualan tiket untuk membeli tiket. . Namun, ketika Mark dan Renjun dinyatakan positif COVID-19 beberapa hari sebelumnya, konser tersebut akhirnya dibatalkan.

Pada 10 Agustus, SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa konser “THE DREAM SHOW 2 : In A Dream” NCT DREAM telah dijadwal ulang untuk tanggal 8 dan 9 September—dan konser tersebut sekarang akan diadakan di Seoul Olympic Stadium, stadion terbesar di Korea Selatan. .

Selain itu, bagi penggemar yang tidak dapat hadir secara langsung, konser malam kedua (9 September) akan disiarkan secara langsung melalui Naver’s Beyond LIVE.

Hanya enam grup idola dalam sejarah yang pernah mengadakan konser di Stadion Olimpiade Seoul sebelumnya: H.O.T., g.o.d, Shinhwa, JYJ, EXO, dan BTS, menjadikan NCT DREAM hanya ketujuh yang mencapai prestasi mengesankan ini.

Tiket untuk “THE DREAM SHOW 2 : In A Dream” akan mulai dijual minggu depan sebelum dibuka untuk umum pada 24 Agustus pukul 8 malam. KST.

NCT DREAM The Dream Show 2 1

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :