NCT DREAM Raih Kemenangan Kedua Untuk “Glitch Mode” Di “M Countdown”

NCT DREAM telah memenangkan trofi kedua mereka dengan “Glitch Mode”!

Pada siaran 7 April Mnet “M Countdown,” NCT DREAM dinominasikan untuk tempat pertama melawan pemenang minggu lalu, “TOMBOY” (G)I-DLE. Sementara (G)I-DLE mencetak 5.519 poin, NCT DREAM meraih kemenangan dengan 7.536 poin.

Setelah secara resmi memperkenalkan diri, Mark berbagi, “Pertama, terima kasih banyak. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Lee Soo Man dan semua SM hyung dan noona kami yang mengizinkan kami menerima penghargaan ini. Banyak orang melalui banyak hal untuk album ini, terutama anggota saya, Anda telah bekerja keras. Juga, ini adalah album yang kami semua persiapkan dengan sangat, sangat rajin, jadi terima kasih banyak kepada Seasony [nama panggilan untuk klub penggemar NCT, NCTzen] karena telah memberikan kompensasi kepada kami. Kami akan bekerja lebih keras untuk menjadi NCT DREAM yang bekerja keras untuk Seasony. Kami akan terus berkembang! Terima kasih banyak Musim!”

Haechan melanjutkan, “Pertama, saya dengan tulus berterima kasih kepada mereka yang memberi kami penghargaan ini. Saat mempromosikan album kami bersama Seasony, terima kasih banyak karena selalu menciptakan kenangan indah untuk kami. Kami akan menjadi NCT DREAM yang membalas semua cinta ini. Juga, untuk orang tua kami yang kami cintai, terima kasih banyak!”

Terakhir, Jisung menambahkan, “Kami memiliki banyak promosi yang tersisa, jadi harap nantikan promosi kami yang tersisa. Di masa depan juga, kami akan bekerja lebih keras. Terima kasih.”

Penampil minggu ini termasuk Suho EXO, Oh My Girl, NCT DREAM, Kwon Eun Bi, Stray Kids, IVE, CRAVITY, GHOST9, PURPLE KISS, BAE173, D-CRUNCH, KINGDOM, MAJORS, NINE.i, ILY:1, dan Lim Sang Hyun.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :