Netflix akan merilis film dokumenter yang mengeksplorasi dan mengungkap realitas insiden Nth Room yang mengerikan

Netflix mengungkapkan akan menayangkan film dokumenter tentang kekejaman Jo Joo Bin (Baksa), orang di balik eksploitasi seksual ruang obrolan Telegram ke-N.

Pada tanggal 20 April, Netflix mengumumkan bahwa mereka telah memproduksi film dokumenter, ‘Cyber ​​​​Hell: Destroy the Nth Chatroom,’ sebuah film dokumenter yang mengeksplorasi realitas insiden ‘Nth Chatroom’.

‘Cyber ​​Hell: Destroy the Nth Chatroom’ adalah film dokumenter pelacakan kejahatan dunia maya yang mengungkap realitas kejahatan melalui wawancara dengan 24 individu, termasuk reporter, produser, dan petugas polisi yang menghadapi kasus ‘Nth Room’.

Para pelaku kasus Nth Room menciptakan ruang sendiri di dunia maya dengan jaminan anonimitas. Dan di ruang itu, mereka melakukan kejahatan keji seperti ancaman melalui peretasan, transaksi ilegal menggunakan cryptocurrency, pelecehan geng, dan eksploitasi di bawah topeng ID anonim. Mereka menciptakan jenis kejahatan baru yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Para pelaku mengolok-olok otoritas investigasi, berpikir bahwa mereka tidak akan pernah ditangkap, dan melakukan kejahatan seks cyber tingkat kasar terhadap korban di bawah umur.

Bahkan, dalam trailer ‘Cyber ​​Hell: Destroy Room N’, reporter, PD, dan polisi yang menggali kasus Nth Room mengungkapkan betapa bingungnya mereka dengan tindakan berani para penjahat yang mengatakan, “Apakah akan pernah ada menjadi kasus di mana penjahat akan berbicara dengan kita terlebih dahulu?”, “Mereka, 100%, percaya bahwa mereka tidak akan ditangkap.”

Sutradara Choi Jin Seong, yang membuat ‘Cyber ​​​​Hell: Destroy the Nth Chatroom,’ berkata, “Setiap penonton Korea akan tahu sedikit tentang insiden Nth Telegram Chatroom. Namun, setelah menonton film dokumenter ini, saya pikir mereka akan merasa bahwa realitas dari peristiwa yang mereka ketahui hanyalah puncak gunung es.”

Direktur menambahkan, “Metode kriminal mereka jauh lebih kompleks dan canggih daripada yang kita ketahui. Pengejaran para penjahat, dalam hal ini, juga jauh lebih ganas dan panas dari yang kita tahu.” Sutradara menjelaskan bahwa film dokumenter tersebut akan menggambarkan betapa sengitnya para pengejar para penjahat ‘Nth Chatroom’ yang berjuang untuk menangkap mereka.

‘Cyber ​​​​Hell: Destroy the Nth Chatroom,’ yang berhubungan dengan kejahatan cybersex yang mengerikan dari Jo Joo Bin, akan dirilis pada 18 Mei.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :