Netizen internasional yang kasar membanjiri Instagram T.O.P dengan balasan kebencian setelah dia merayakan penampilan Coachella 2NE1

T.O.P baru-baru ini berbagi cerita di Instagram-nya merayakan teman lamanya 2NE1 setelah mereka bersatu kembali dan tampil sebagai empat untuk Coachella untuk pertama kalinya bersama dalam waktu yang lama. Tidak aneh bagi T.O.P untuk membagikan ini tentang 2NE1, karena mereka telah berteman di industri ini bahkan sebelum debut mereka masing-masing pada tahun 2006 dan 2009.

T.O.P membagikan tweet dari akun Twitter populer untuk berita musik pop. Seperti biasa, ia mengaburkan nama artis YG Entertainment “BLACKPINK.” Ini bukan langkah yang mengejutkan bagi penggemar T.O.P, karena dia telah menghindari posting berita atau posting terkait YG Entertainment atau artis mereka selama bertahun-tahun sekarang. Artis YG Entertainment juga telah menghindari posting tentang T.O.P, terutama BLACKPINK, karena mereka tidak pernah memposting apa pun tentang comeback terakhir BIGBANG, tidak seperti semua artis dan pekerja YGE lainnya.

Tampaknya pengaburan itu tidak cocok dengan penggemar BLACKPINK internasional tertentu “Blinks” karena mereka membanjiri IG T.O.P dengan komentar kebencian; postingan terbarunya mendapatkan lebih dari 10 ribu balasan dalam beberapa jam, yang sebagian besar adalah balasan kebencian yang menargetkannya, serta anggota BIGBANG. Mereka tidak berhenti di situ ketika mereka membawa BLACKPINK tidak dalam video terbaru BIGBANG tentang Winner, iKON, dan Treasure bereaksi terhadap lagu terakhir mereka ‘Still Life,’ meskipun banyak artis YG lainnya tidak ada di video, serta netizen yang tidak sopan ini sendiri telah menuntut dan menyerang YGE untuk tidak menggunakan nama BLACKPINK di grup YGE lainnya.

Terakhir kali T.O.P membagikan postingan tentang BLACKPINK, ia juga dibanjiri komentar kebencian dari orang-orang kasar yang menuntut agar ia tidak pernah memposting tentang grup favorit mereka. Tapi sepertinya mereka juga tidak menyukainya.

Beberapa penggemar mencoba menenangkan situasi, mengatakan bahwa mereka tidak melihat ada yang salah dengan postingan tersebut, karena T.O.P hanya membagikan postingan tentang teman dekatnya dari akun Twitter yang populer.

Akibatnya, T.O.P menghapus ceritanya, dan orang-orang kasar ini menjadi trending Twitter #bigbangdisband #bigbangflop dan ‘FVCK YG FAMILY.’

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :