Netizen Kagum Dengan Popularitas Taeyeon yang Bertahan Lama

Taeyeon telah membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai salah satu solois top di industri K-pop. Tapi sebelum dia debut sebagai solois, dia adalah bagian dari girl grup top generasi kedua.

Setelah debut dengan Girls’ Generation pada tahun 2007, Taeyeon terus berpartisipasi dalam berbagai proyek sepanjang karir musiknya selama 15 tahun.

Karena sifat industri, di mana ada tren yang cepat berubah, wajar saja ada beberapa seniman yang memudar. Tapi Taeyeon secara konsisten berada di posisi bintang, mengumpulkan pengakuan atas kemampuan menyanyi dan bakat musiknya.

Baru-baru ini, seorang netizen memperhatikan umur panjang popularitas Taeyeon dan menunjukkan peringkat idola wanita K-pop yang paling banyak dicari di YouTube di Amerika Serikat pada tahun 2022.

Menurut peringkat, Lisa BLACKPINK berada di urutan pertama, diikuti oleh Nayeon TWICE, Jennie BLACKPINK, dan Taeyeon.

Netizen yang membuat postingan tersebut menjelaskan, “Dia memulai debutnya bertahun-tahun yang lalu tetapi dia masih berada di peringkat #4 dalam pencarian YouTube teratas di AS. Dia mengalahkan semua idola populer itu…”

Netizen lain berkomentar, “Jika Anda melihat semua idola yang sudah lama berjalan ketika semua girl grup cantik itu menghilang, Anda dapat melihat bahwa menjadi cantik itu penting, tetapi yang lebih penting adalah menjadi berbakat. Baik Anda bernyanyi dengan sangat baik, berbakat, sangat cantik, berakting dengan baik, atau tampil baik di berbagai hiburan ….”

“Saya pikir Anda perlu melakukannya dengan baik setidaknya dalam satu untuk bertahan lama di dunia hiburan,”

“Dia legendaris, Girls’ Generation dan Taeyeon memulai debutnya pada tahun 2007 tapi mereka tampak lebih kekinian daripada idola saat ini, sangat mempesona,”

“Satu-satunya penyanyi balada yang saya dengarkan adalah Taeyeon. Saya suka warna vokalnya dan gaya bernyanyinya. Saya bukan penggemar SM lagi tapi dia satu-satunya penyanyi saya. dengarkan dengan tenang,” dan “Dia luar biasa.”

 

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :