Netizen kagum dengan sosok ramping anggota Red Velvet

Netizen dibuat kagum dengan sosok ramping anggota Red Velvet.

Pada tanggal 27 Maret, Red Velvet berhasil menyelesaikan minggu pertama promosi untuk “Feel My Rhythm” di SBS ‘Inkigayo’. Tak lama setelah pertunjukan, netizen berkumpul di komunitas online populer dan berbicara tentang bagaimana anggota Red Velvet terlihat cantik seperti biasanya, terutama Seulgi.

Salah satu netizen membuat postingan yang mengatakan bahwa semua anggota memiliki kaki yang ramping dan panjang seperti manekin dan yang lainnya menimpali untuk membagikan reaksi mereka. Beberapa komentar tersebut antara lain:

“Rasio pinggang dan pinggul Seulgi sangat sempurna.”

“Semua anggota terlihat cantik tapi sosok Seulgi adalah untuk mati untuk”

“Mereka semua sangat kurus tapi aku tidak tahu bagaimana Irene bisa menjadi sangat mungil? Kurasa dia memiliki tubuh yang sangat kecil untuk memulai.”

“Yah, aku sedikit khawatir tentang Irene. Dia dulu memiliki kaki yang ramping namun kencang, tetapi sekarang sepertinya dia kehilangan banyak berat badan selama waktu istirahatnya.”

“Seulgi memiliki sosok jam pasir yang sempurna omg”

“Saya ingin membawa 5 anggota ke rumah saya dan memberi mereka makan dengan baik.”

“Mereka semua sangat cantik.”

“Mereka semua terlihat seperti boneka”

Dalam berita terkait, ‘The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm’ Red Velvet telah menjadi penjualan album minggu pertama dengan penjualan tertinggi kedua oleh girl grup di Hanteo. Apa lagu favoritmu di album itu?

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :