Netizen memperdebatkan apakah Kyuhyun tidak sopan tiba-tiba muncul selama panggilan video fan one-on-one Taeyeon

Pada tanggal 15 Maret, beberapa penggemar yang beruntung dapat memiliki waktu untuk berbicara empat mata dengan Taeyeon SNSD.

Ini berkat ‘acara panggilan video 1:1’ oleh Mecima Shop, di mana penggemar yang membeli album baru Taeyeon ‘INVU’ melalui toko memiliki kesempatan untuk dipilih secara acak untuk acara spesial ini.

Setelah pemenang diumumkan, ada 30 fans yang beruntung yang bisa berbincang dengan artis tersebut. Pada hari ini, ada banyak video yang dibagikan oleh penggemar Taeyeon yang menunjukkan obrolan video satu lawan satu dengan artis tersebut.

Banyak penggemar lain yang merasa iri karena pemenang yang beruntung dapat menghabiskan waktu berkualitas dengan artis favorit mereka. Namun, ada perdebatan yang dipicu di komunitas online. Pasalnya, Kyuhyun Super Junior terlihat tiba-tiba menyela video call di salah satu video yang dibagikan salah satu penggemar.

Meskipun para penggemar cukup beruntung untuk memiliki waktu satu lawan satu dengan Taeyeon, itu hanya untuk waktu yang terbatas. Oleh karena itu, ada beberapa netizen yang mengkritik bahwa Kyuhyun tidak sopan untuk masuk melalui panggilan video penggemar.

Netizens menunjukkan bahwa para penggemar pasti telah membeli ratusan album untuk mendapatkan kesempatan menang yang lebih baik, jadi tidak sopan jika Kyuhyun menyela tanpa pemberitahuan.

Netizen berkomentar, “Mengapa dia melakukan itu?” “Saya merasa tidak enak untuk penggemar yang kehilangan waktu,” “Dia mungkin tidak pernah memikirkan hal ini dari sudut pandang penggemar karena dia tidak pernah harus membeli album dan menunggu kesempatan untuk berbicara dengan idola favoritnya,” “Itu sangat tidak pengertian. tentang dia,” “Bukankah anggota staf Taeyeon tidak memberi tahu dia bahwa dia melakukan panggilan video penggemar?” “Penggemar itu pasti menghabiskan begitu banyak uang untuk acara itu, omg,” “Dia gila? Kenapa dia masuk seperti itu?” “Saya merasa sangat buruk untuk penggemar,” “Video call satu lawan satu itu seperti memenangkan lotre, omg, mengapa dia melompat begitu saja?” dan “Saya akan sangat marah jika orang lain melompati waktu berharga saya dengan idola favorit saya.”

 

Apa pendapat Anda tentang masalah ini? Apakah menurutmu Kyuhyun tidak sopan jika menerima panggilan itu?

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :