Netizen mengatakan adik Seungri tidak tahu malu untuk meminta pesan kepada penggemar untuk dikirim ke mantan idola

Pada 19 April, saudara perempuan Seungri ‘A’ memposting di Instagram story-nya meminta penggemar kakaknya untuk meninggalkan pesan untuk mantan penyanyi tersebut.

Dia menulis, “Dia merindukan kalian. Jika kalian memiliki sesuatu untuk dikatakan kepadanya, silakan hubungi dia. Saya akan menyampaikannya kepadanya.” Adik Seungri menulis pesan dalam bahasa Inggris dan mengarahkan pesan tersebut kepada para penggemarnya di luar negeri.

Oleh karena itu, netizen Korea mengatakan bahwa adik Seungri sengaja menulis pesan dalam bahasa Inggris karena dia tahu dia tidak lagi memiliki penggemar di Korea setelah insiden ‘Burning Sun’ yang kontroversial.

Banyak netizen Korea yang mengatakan baik Seungri maupun adiknya tidak tahu malu karena terus meminta dukungan kepada mantan idola tersebut.

Netizens berkomentar, “Dia sangat tidak tahu malu,” “Dia tidak pantas kehilangan penggemarnya,” “Sangat gila,” “Dia sangat tidak tahu malu. Dia tahu dia tidak memiliki penggemar di Korea lagi jadi dia mengarahkan pesan ke luar negeri. fans,” “Wow, kami tidak peduli bagaimana dia,” “Bukankah Seungri di penjara?” “Apakah mereka berdua tidak malu?” dan “Setelah semua kejahatan yang dia lakukan, dia harus tinggal di penjara lebih lama.”

Sementara itu, mantan anggota Big Bang saat ini menjalani hukuman satu tahun enam bulan untuk sembilan dakwaan kriminal, termasuk penggelapan, pelanggaran undang-undang sanitasi makanan, kekerasan seksual, pembuatan film kamera ilegal, permintaan prostitusi, kebiasaan perjudian ilegal, transfer uang asing ilegal, penyerangan. , dan banyak lagi.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :