Netizen mengatakan itu bukan masalah besar jika V BTS merokok karena dia pria dewasa

Pada tanggal 3 April, Grammy Awards Tahunan ke-64 berlangsung di Las Vegas, dan anggota BTS tampil memukau seperti biasa dan menerima tepuk tangan meriah untuk penampilan mereka di acara tersebut.

Namun, alih-alih penampilan mereka mendapat perhatian, foto-foto V merokok di belakang panggung menarik perhatian netizen di seluruh dunia. Banyak penggemar yang kecewa karena foto tersebut diambil tanpa izin, dan V menjadi topik hangat diskusi karena foto dirinya sedang merokok terus menarik perhatian.

Netizen Korea juga mengambil bagian dalam diskusi karena banyak yang memiliki pandangan berbeda tentang hal ini. Banyak fans dan netizen yang justru menyatakan tidak masalah jika V merokok karena dia sudah dewasa.

Netizens berkomentar, “Siapa yang peduli, dia sudah dewasa,” “Apakah ada undang-undang yang mengatakan selebriti tidak boleh merokok? Juga, dia sudah dewasa. Jadi bagaimana jika dia merokok?” “V adalah 28 sekarang. Mereka yang akan mengatakan sesuatu tentang dia merokok harus diam,” “Terserah, dia sudah dewasa,” “Dia terlihat sangat seksi saat merokok,” dan “Siapa yang peduli jika dia merokok, dia bahkan tidak merokok.” di bawah umur atau apa pun.”

Namun, ada beberapa penggemar yang mengkhawatirkan kesehatannya, mengatakan, “Maksudku dia bisa merokok sejak dia dewasa, tapi dia juga seorang penyanyi, pernapasan dan paru-parunya penting untuk pekerjaannya,” “Dia pasti sangat stres tentang hal itu. sesuatu untuk membuat merokok,” dan “Ini bukan tentang merokok, saya hanya khawatir tentang kesehatannya.”

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :