Netizen mengatakan Suzy dan Rose BLACKPINK akan terlibat dalam rumor kencan jika mereka lawan jenis.

Banyak netizen yang menyimpulkan bahwa selebriti sedang berkencan dengan menyelidiki berbagai postingan media sosial yang dibuat oleh selebriti. Seringkali, jika bukan sebagian besar waktu, netizen dapat menemukan petunjuk dari dua selebriti yang berkencan melalui ‘Lovestagram,’ yang merupakan postingan Instagram yang memiliki petunjuk kecil tentang kasih sayang kedua selebriti tersebut terhadap satu sama lain. Kadang-kadang, para selebriti terlihat di lokasi yang sama pada waktu yang sama atau terlihat mengenakan pakaian yang mirip atau meninggalkan petunjuk yang hanya akan dikenali oleh keduanya.

Baru-baru ini, akun media sosial bernama ‘Idol Issue’ membuat postingan yang mengatakan bahwa Suzy dan Rose BLACKPINK akan terlibat dalam rumor kencan jika mereka adalah lawan jenis. Ini karena keduanya memiliki begitu banyak postingan Instagram yang mirip dengan ‘Lovestagrams’ dan akan membuatnya terlihat seperti sedang berkencan.

Postingan tersebut termasuk postingan Instagram Suzy dan Rose yang menyertakan keterangan yang sama, lokasi yang sama, dan petunjuk kecil di mana Suzy akan merujuk pada Rose.

Postingan tersebut menjelaskan, “Suzy bahkan melontarkan ‘Rose’ ketika berbicara tentang saus Rose di sebuah variety show. Jika mereka laki-laki dan perempuan, akan ada rumor kencan dan akan menjadi keributan. Semua ini dikatakan kebetulan. bukan teman… Inilah alasan mengapa kamu tidak bisa mempercayai pemotongan Lovestagram atau rumor kencan acak.”

 

‘Idol Issue’ menunjukkan bahwa ‘Lovestagram’ tidak dapat menjadi sumber utama petunjuk untuk menyimpulkan bahwa dua selebriti berkencan karena mereka tidak dapat dipercaya. Netizens juga setuju dan berkomentar, “Ini sangat lucu, aku tertawa pada foto terakhir,” “Aku berharap keduanya akan bertemu dan menjadi teman,” “Ini cukup menarik,” “Inilah mengapa menyimpulkan selebriti berkencan adalah palsu,” dan “Pasti akan ada laporan pengiriman dan orang-orang menjadi gila jika mereka lawan jenis, lol.”

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :