Netizen Menuduh Lesti Kejora Oplas Usai Melihat Penampilan Terbarunya Jadi Semakin Cantik

Setelah berdamai dengan suaminya, Rizky Billar, karena mencabut laporan KDRT, Lesti Kejora kembali berkecimpung di dunia hiburan. Bahkan Lesti Kejora juga telah bertemu kembali dengan rekan-rekan artisnya.

Seperti baru-baru ini, pedangdut berusia 23 tahun itu mengikuti arisan bersama Aurel Hermansyah, Syifa Hadju, Kesha Ratuliu, Melody Ex JKT48, dan lainnya. Dalam unggahan Instagram Story-nya, terungkap bahwa giliran Lesti yang mendapatkan arisan.

Usai arisan, acara dilanjutkan dengan karaoke. Ibu satu anak itu terlihat menyanyikan lagunya bersama grup musik Ungu berjudul Bismillah Cinta. Ia tampak bahagia sambil tersenyum saat menyanyikan lagu tersebut.

Tentu saja kumpul bersama geng artis belum lengkap jika tidak diunggah ke Instagram. Dalam foto tersebut, Lesti terlihat tidak menghadap kamera namun tetap tersenyum. Netizen kemudian memujinya.

““Tambah cantik semoga rumah tangga nya menjadi sakinah mahwadah warohma dan tambah sukses,”

“Dia emg cantik & auranya positif bgt. Sayang bgt klo dia harus dapet modelan billar,”.

“Makin cantik tp tidak seceria dlu rada kalem skrg mah,”.

Namun di sisi lain, postingan yang diunggah ulang oleh akun Instagram @lambegosiip pada 18 November 2022 itu justru menuduh.

Beberapa dari mereka meninggalkan komentar bahwa Lesti menjalani operasi plastik.

Bahkan ada yang menduga pelantun lagu Sekali Seumur Hidup itu melakukan suntik putih.

“Abis dipermak bagian mana nih mba lestie. Kalau ricis dagunya di modifikasi keknya agak panjang lentik lagi…”.

“Hidungnya di tambahin minnn margin aja Uda kalah mancung yg the real mancung dari orok, soalnya kmren lngsung nge bedain idungnya yg sblum kdrt sma skrg😂”.

“Kulit muka lesty kayanya tipis bgt ya? Apa efek dari banyak nya pakai memputih muka?”.

“KykX hbs oplas / filler idunk,soalX tambah mancunkkk”.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :