Netizen Puji Aksi Luna Maya Hubungi Teman Artis Supaya Boikot Denis Chariesta Dari Podcast: Gw Dukung, Jangan Undang Orang Pansos

  • Whatsapp


Netizen Puji Aksi Luna Maya Hubungi Teman Artis Supaya Boikot Denis Chariesta Dari Podcast: Gw Dukung, Jangan Undang Orang Pansos

Artis cantik Luna Maya baru-baru ini terseret namanya terkait kasus perselingkuhan yang dilakukan Denise Chariesta dengan seorang pria berinisial RD yang diduga sebagai Regi Datau atau suami Ayu Dewi.

Wanita yang berprofesi sebagai pengusaha bunga ini juga mengungkapkan bahwa mantan kekasih Ariel Noah telah menghasut dan menghalangi beberapa rekan artis Indonesia untuk mengundangnya di berbagai podcast mereka.

Read More

Lewat unggahan Instagram Story @denisechariesta91, ia membagikan foto berupa screenshot yang berisi chat WhatsApp. Dalam entri obrolan, tampak nama Luna Maya disebutkan dengan menyensor nama belakangnya.

“Denise mau tanya memang benar Kak Luna teleponin semua teman artis dan artis yang mau podcast-in aku buat nutupin berita (perselingkuhan) ini?” tulis keterangan Denise dalam unggahan storynya pada Selasa, 25 Oktober 2022.

Wanita yang identik dengan suaranya yang serak itu juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyangka Luna Maya telah mencoba menghubungi sesama selebriti Indonesia agar tidak mengundangnya ke podcast mereka.

“Denise sih enggak percaya kan kak Luna artis senior bukan telemarketing,”tambah Denise Chariesta.

Meski nama Luna Maya sempat disensor dalam isi chat WhatsApp, namun banyak netizen yang menuding orang yang dimaksud Denise Chariesta adalah Luna Maya.

Alih-alih marah dengan sikap mantan kekasih Ariel Noah itu, sejumlah netter justru mendukung apa yang dilakukan artis cantik tersebut.

Tak sedikit dari mereka juga mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan Luna Maya sangat tepat. Hal ini ditulis oleh netizen di Instagram story yang diunggah oleh @nyinyir_update_official.

“Cakep Luna menghentikan si D di podcast2, semakin kesini smkn bekroar kontroversial demi keuntungannya snd, lupa dibalik itu ada 3 anak yang masih kecil yg ga tau apa2,”.

“Ya asik lah Luna, kalau diajak nanti makin banyak. Anak Ayu udah mulai gede, malah dikira minta maaf,”.

“Luna itu menjaga agar (Denise) tidak makin-makin, kasihan anaknya (Ayu Dewi), apa yang dilakukan dia bentuk peduli dan sayangnya sama seorang sahabat,” komentar akun lainnya. “Kalau gue jadi Luna juga bakal ngelakuin hal yang sama, karena lo memang sudah terlalu over,”.

“Betul, please jangan undang-undang orang pansos, jangan kasih panggung,” tulis netter. “Gw dukung Luna, si Denise ini bkoar2 abis dlepeh si regi kali yaa. preet banget kalo niatnya biar ga ada yang berikut2nya,”.

Related posts