Netizen Sebut Wajah Alea Jelek, Raditya Dika: Aku Gak Pernah Peduli Orang Ngomong Apa

  • Whatsapp


Netizen Sebut Wajah Alea Jelek, Raditya Dika: Aku Gak Pernah Peduli Orang Ngomong Apa

Raditya Dika menikah dengan Anissa Aziza pada 2018 lalu, Raditya Dika kini memiliki dua anak bernama Alinea Ava Nasution dan Aksara Asa Nasution.

Baru-baru ini, Radit bercerita tentang dirinya yang tidak peduli dengan pendapat orang lain. Salah satunya ketika anaknya Alinea atau Alea disebut jelek.

Read More

Dalam stand up comedy selalu ada yang namanya roasting. Radit kemudian ditanya apakah bisa menerima dengan lega jika ada yang memanggangnya.

Suami dari Anissa Aziza ini pun mengaku tipikal orang yang tidak terlalu peduli dengan apa yang dilakukan orang lain.

“Aku tuh gak pernah peduli orang ngomong apa mau ngapain, yaudah. Aku tipenya gitu. Ini contoh kasus, aku punya anak dulu lahir namanya Alea terus di Instagram itu aku foto namanya Bapak bangga sama anaknya. Foto lah anakku yang pertama Alea pas masih bayi,” kata Raditya Dika dari YouTube Grace Tahir, Rabu, 7 Desember 2022.

“Di antara semua komen ada yang nulis gini, ‘ih anaknya Raditya Dika jelek gak kayak anak artis lain’ ‘kok jelek sih’ katanya. Aku baca, si Anissa istriku baca, kesel banget dia. Ini siapa nih orangnya anak aku dikatain jelek gini-gini. Sementara aku nanya, menurut kamu, anak kamu jelek gak? ‘enggak’, yaudah selesai. Yaudah kita masak aja,” lanjutnya.

Kemudian,dia juga menyebutkan bahwa tidak masalah jika ada orang lain yang tidak menyukainya atau memiliki pendapat lain yang berbeda dengannya.

“Kalau aku yaudah, kalau ada orang yang gak suka ya gak apa-apa. Kalau lu gak suka gue, gak suka komedi gue, atau gak sepakat sama opini yang ada di komedi gue yaudah gak apa-apa. It’s ok to be different juga,” tutup Raditya Dika.

Related posts