Netizen Serang Instagram Rizky Billar

Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang menimpa Lesti Kejora menjadi sorotan publik selama dua hari terakhir. Dalam laporan tersebut, Lesti dicekik dan dilempar ke tempat tidur oleh Rizky Billar.

Lesti kini mendapat banyak dukungan dari penggemar dan netizen lainnya. Sontak Instagram Rizky Billar mendapat serangan serius dari netizen. Mereka menghujat ayah satu anak itu, sampai-sampai dia akan terkena karma yang pantas dia terima.

Kasus perselingkuhan yang berujung pada kekerasan dalam rumah tangga, Rizky Billar dan Lesti Kejora, sedang dibahas. Billar menjadi incaran warganet karena diduga mencekik dan melempari Lesti Kejora hingga terluka.

Billar tidak serta merta bebas dari hukuman sosial, apalagi ia adalah seorang publik figur yang patut menjadi contoh yang baik bagi para penggemarnya. Namun nyatanya Billar berkhianat dan melakukan kekerasan terhadap istrinya sendiri.

Rizky Billar bahkan dilaporkan ke polisi oleh Lesti Kejora, atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga terhadap dirinya. Rincian laporan yang disampaikan Lesti Kejora itu bocor ke media, hingga terungkap fakta sebenarnya.

Rizky Billar dikatakan telah mencekiknya dan melemparkannya ke tempat tidur, berulang kali. Akhirnya, Billar menyeret Lesti ke kamar mandi dan menyebabkan luka serius di lengan dan lehernya.

Sontak kasus tersebut menarik perhatian publik, terutama para penggemar fanatik Lesti. Belum lagi seluruh netizen Indonesia yang ikut menghujat Rizky Billar karena menganiaya istrinya sendiri.

Instagram Rizky Billar pun langsung dibanjiri komentar hujatan untuk membela Lesti Kejora. Billar tak lepas dari hukuman sosial netizen yang tidak terima kenyataan bahwa perempuan lemah dianiaya dan dilukai.

“Lah bener lu KDRT? Kalau bener, lu manusia paling jahat,” tulis netizen menghujat Billar.
“Ini awal kehancuran karir Rizky Billar, kalau dede Lesti akan terus bersinar,” tulis netizen.

“Padahal rejeki elu itu dari istri elu. Kenal juga enggak netizen sama elu. Lu gak akan se booming ini, kalo elu gak sama Lesti. Udah manfaatinnya? Karma is comming for you,” ujar netizen yang geram.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :