Netizen Soroti Momen Pertemuan Indah Permatasari Dan Ibunya Setelah Keduanya Sempat Berseteru

  • Whatsapp


Netizen Soroti Momen Pertemuan Indah Permatasari Dan Ibunya Setelah Keduanya Sempat Berseteru

Kabar gembira datang dari Indah Permatasari. Baru-baru ini beredar yang memperlihatkan dirinya kembali bertemu dengan ibunya, Nursyah, setelah sekian lama berpisah karena perseteruan,

Peristiwa itu terjadi dalam acara lamaran adik Indah Permatasari, Sinta Mutiara, yang digelar belum lama ini. Momen pertemuan diantara keduanya mendapat perhatian publik.

Read More

Dalam kesempatan itu, Indah Permatasari duduk di samping ibunya. Nursyah terlihat menggandeng tangan anaknya.

Tak hanya itu, air mata Nursyah juga tampak pecah. Suasana ini sangat emosional mengingat Indah Permatasari juga terlihat berlinang air mata.

Sejak diunggah akun gosip @lambe_turah di Instagram pada Kamis (29/12/2022), momen kebersamaan itu langsung banjir komentar netizen.

“Muka Indah nahan tangis banget. Dalam hatinya pasti ngomong, ‘Seandainya restu mama seperti ini ke aku’,”.

“Kan emang ibunya Indah udah memafkan Indah tapi belum tentu bisa terima Ari, tapi semoga aja lambat laun bisa menerima menantunya,”.

“Ini acara lamaran adeknya Indah. Terlibat ibunya bahagia. Tapi waktu indah lamaran dan nikah ibunya ngamuk. Terlihat jelas bahwa ibunya merestui acara ini. Bagaimana perasaan Indah dan Arie. Sakit pasti,”.

“Raut Wajahnya kak indah keliatan banget. Sabar yah kak,”.

Seperti diketahui, hubungan Indah Permatasari dan ibunya sempat renggang. Pasalnya, Nursyah tak merestui anaknya menikah dengan Arie Kriting.

Bahkan hingga kini, Nursyah belum menerima Arie Kriting sebagai menantu. Padahal Indah Permatasari dan Arie Kriting sudah dikaruniai anak.

Related posts