Netizen Terkesan Dengan stylist LE SSERAFIM Dalam Merombak Merchandise Universitas Yonsei

LE SSERAFIM dihiasi dengan warna biru Yonsei selama penampilan terakhir mereka di universitas!

Pada 24 September KST, girl grup rookie HYBE tampil untuk para siswa di Universitas Yonsei sebagai bagian dari festival AKARAKA mereka, yang mengundang artis K-pop top termasuk NewJeans, IVE, Zico, 10CM, Big Naughty, dan WINNER. Acara ini menandai penampilan festival universitas pertama LE SSERAFIM.

Selama penampilan grup, para anggota menambah suasana semangat sekolah dengan menampilkan versi yang diperbarui dari merchandise Universitas Yonsei, termasuk jaket letterman universitas dan beberapa t-shirt yang mengacungkan nama dan logo sekolah.

Penampilan kreatifnya menjadi hit besar di media sosial, dengan banyak netizen menggunakan papan pesan online Korea untuk mendiskusikannya. Dalam satu postingan Instiz berjudul “lemari AKARAKA LE SSERAMIN hari ini, yang mereka katakan direformasi oleh koordinator dari pembelian langsung merchandise Universitas Yonsei,” sebuah poster membagikan foto grup serta versi asli dari berbagai item yang dikenakan para anggota.

“Jika Anda perhatikan baik-baik, pakaian itu memiliki tulisan ‘Yonsei’ dalam bahasa Inggris,” tulis poster itu. “Mereka mengatakan bahwa koordi membeli jaket universitas dan merchendise sendiri dan mereformasinya. Jadi saya mencoba mencari [barang asli].”‘

1664073191 yonsei5 collage

1664073061 yonsei4 collage

1664072938 yonsei3 collage

1664072859 yonsei2 collage

1664072734 yonsei1 collage

Poster tersebut mengungkapkan setidaknya satu item Yonsei yang dimasukkan ke dalam pakaian masing-masing anggota dan mengungkapkan kejutan khusus dengan kaus Eunchae, yang telah dihiasi dengan bintang perak besar. “Ada banyak kasus di mana [akting] datang ke AKARAKA mengenakan pakaian biru,” komentar poster itu. “Tapi menghadiri mengenakan merchandise universitas yang direformasi benar-benar pintar!”

Sebagai tanggapan, pengguna Instiz lainnya meninggalkan sejumlah komentar, termasuk, “Ini sangat unik, bermakna, dan cantik” dan “Ini sangat cantik sehingga membuat saya ingin menonton pertunjukan .” Ada juga komentar yang memuji penampilan Yunjin serta gaya rambut poni baru Eunchae, dengan salah satu pengguna mengatakan, “poni Eunchae… Dia selalu cantik, tapi sekarang setelah kalian bisa melihat matanya yang berkilauan, dia menjadi jauh lebih manis. mati .”

Sementara itu, LE SSERAFIM saat ini sedang bersiap untuk comeback pertama mereka sejak debut. Mini album ke-2 mereka ‘ANTIFRAGILE’ akan dirilis pada 17 Oktober.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :