Netizen Tunjukkan Reaksi Tak Terduga Terhadap Adegan Cinta Kim Se Jung & Ahn Hyo Seop di ‘A Business Proposal’

Netizen menunjukkan reaksi tak terduga terhadap adegan cinta Kim Se Jung dan Ahn Hyo Seop dari siaran ‘A Business Proposal’ baru-baru ini.

Pada tanggal 4 April, seorang netizen turun ke forum komunitas online dan membuat postingan berjudul, “Adegan ranjang Tae Moo, Ha Ri…” Di sini, netizen menyertakan klip video adegan cinta Kim Se Jung dan Ahn Hyo Seop di siaran drama ‘Business Proposal’ baru-baru ini, yang telah di-tweet dengan judul “Tidak mungkin, f**k. Guys, ‘A Business Proposal’…No way, f**k.”

Menanggapi adegan romantis antara Shin Ha Ri (diperankan oleh Kim Se Jung) dan Kang Tae Moo (diperankan oleh Ahn Hyo Seop), banyak netizen secara tak terduga menyatakan bahwa mereka menganggap adegan itu “canggung” atau “lucu”.

Beberapa netizen menganggap adegan itu terlihat canggung, dan berkomentar:

“Rasanya seperti aku diam-diam mengawasi mereka saat mereka bekerja dengan rajin.”

“Akting dan produksinya sangat canggung Lollll.”

“Aku sangat suka drama ini, tapi aku tidak bisa menonton bagian ini dan mematikannya TTT. Akan lebih baik jika segera pergi ke adegan ranjang. Memeriksa tugas satu per satu seolah-olah mengerjakan pekerjaan rumah memberiku begitu banyak rasa malu TTTT Tae Moo dan Ha Ri keduanya pemula dalam berkencan dalam drama, jadi saya akan mencoba untuk mengerti.”

“Apa ini Lolllll Keduanya sangat buruk dalam menggunakan tubuh mereka, dan produksinya difilmkan dengan aneh. Dia mengangkatnya dari meja seolah-olah dia sedang mengangkat paket pengiriman Loll.”

“Ah, kok agak aneh ya? Anglenya? Produksinya? Alurnya? Chemistrynya? Kenapa aneh banget? TTT”

 

Netizen lain menganggap adegan itu lucu, dan berkomentar:

“Kenapa ini lucu? Lollll”

“Ini lebih lucu daripada jantung berdebar.”

“Ah, kenapa ini lucu sekali Lollll. Ini terlihat seperti adegan ranjang yang mereka pelajari melalui pelajaran akting.”

“Tidak…ini bukan Lollllll Sangat jelas bahwa mereka berdua merekam ini untuk pertama kalinya.”

“Sejujurnya itu lucu Lollllll.”

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :