New York Rangers vs. Carolina Hurricanes Odds, Line, Picks, dan Prediksi 20 Mei 2022 | Playoff NHL 2022

New York Rangers vs. Carolina Hurricanes Odds, Line, Picks, dan Prediksi 20 Mei 2022 | Playoff NHL 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja New York Rangers vs. Carolina Hurricanes Odds, Line, Picks, dan Prediksi 20 Mei 2022 | Playoff NHL 2022

New York Rangers dan Carolina Hurricanes akan memainkan Game 2 dari pertarungan putaran kedua mereka di PNC Arena malam ini.

Game 1 adalah thriller lembur di Raleigh. Kedua tim datang dari seri dengan jumlah gol yang luar biasa, tetapi hanya tiga yang dicetak di Game 1.

Di babak pertama, kesalahan Carolina membuat Alexis Lafreniere meluncur ke bawah es dan mengatur Filip Chytil dengan sempurna untuk gol pertama dan satu-satunya di New York dalam permainan. Antti Raanta akan melakukan beberapa penyelamatan luar biasa untuk mencegah Rangers mencetak gol lagi dalam permainan.

Carolina tidak kekurangan peluang untuk mencetak gol dalam pertandingan ini, tetapi mereka menunggu sampai waktu tersisa kurang dari tiga menit dalam permainan untuk mendapatkan satu gol melewati kiper. Wajah franchise Sebastian Aho melakukan gerakan yang indah untuk menempatkan keping melewati Igor Shesterekin. Itu adalah pukulan telak bagi New York yang berujung pada perpanjangan waktu.

“Fishy menjatuhkan rumah” – @ Hurricanes

The Hurricanes tidak menyia-nyiakan waktu dalam perpanjangan waktu. Hanya tiga menit memasuki perpanjangan waktu, Ian Cole menjaringkan pergelangan tangan yang buruk dari luar lingkaran untuk memberi Carolina kemenangan 2-1.


Detail Pertandingan New York Rangers vs. Carolina Hurricanes

Fitting: New York Rangers @ Carolina Hurricanes

Waktu & Tanggal: Jumat, 20 Mei, 20:00 EDT

Lokasi: PNC Arena, Raleigh, NC


Peluang Bola New York Rangers vs. Carolina Hurricanes

Menyebar garis uang Atas/Bawah
penjaga hutan +1.5 (-182) +142 Lebih dari 5,5 (-105)
badai -1.5 (+150) -172 Di bawah 5,5 (-115)

New York Rangers vs. Carolina Hurricanes Bola Terbaik

Tony DeAngelo, Jaccob Slavin, dan Teuvo Teravainen semuanya imbang dengan delapan poin playoff. Teravaninen adalah satu-satunya dari tiga yang mendapatkan poin di Game 1. Bermain melawan mantan timnya, DeAngelo akan berusaha untuk membuat dampak. Dia pemain malam ini yang harus diperhatikan.

Tony DeAngelo Lebih Dari .5 Assist (+126)

“HARI PERTANDINGAN” – @ NY Rangers

Setiap game dalam seri ini mungkin sedekat Game 1, tetapi skornya tidak akan serendah itu. Kedua tim memiliki kiper yang hebat, tetapi serangan mereka bahkan lebih baik. Jadi diharapkan tim-tim ini membuat lompatan lebih awal.

Gol yang Tercetak di Sepuluh Menit Pertama (-110)

Prediksi New York Rangers vs. Carolina Hurricanes

Rangers tidak boleh kecewa dengan cara mereka bermain di Game 1 karena mereka kurang dari tiga menit dari kemenangan, terutama mengingat tempat yang sulit untuk dimainkan oleh PNC Arena bagi tim tamu. Bahkan jika New York kembali ke rumah dengan tertinggal 0-2 dalam seri, pertandingan dekat lainnya akan memberi mereka kepercayaan diri untuk mengambil Game 3 & 4 di The Garden.

Badai -1.5 (+150) & Lebih dari 5.5 Total Gol (-105)


Q. Siapa yang Akan Menang Malam Ini?

0 suara sejauh ini

Diedit oleh Jodi Whisenhunt

Demikian info yang bisa kami berikan mengenai New York Rangers vs. Carolina Hurricanes Odds, Line, Picks, dan Prediksi 20 Mei 2022 | Playoff NHL 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima referensi ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :