New York Yankees vs Detroit Tigers: Pratinjau, Peluang, dan Prediksi | Kamis, 21 April

New York Yankees vs Detroit Tigers: Pratinjau, Peluang, dan Prediksi | Kamis, 21 April
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja New York Yankees vs Detroit Tigers: Pratinjau, Peluang, dan Prediksi | Kamis, 21 April

Pratinjau New York Yankees vs Detroit Tigers: Bisakah Bronx Bombers menyelesaikan sapuan?

New York Yankees menghadapi Detroit Tigers di pertandingan terakhir seri mereka sore ini. New York menangani Tigers di dua game pertama, yang masing-masing menghasilkan 4-2 dan 5-3. Pertarungan hari ini memberikan banyak peluang untung. Cari tahu sisi mana yang disukai game ini di bawah ini.

Pratinjau Yankees New York:

“Bisbol sore mendekat” – @ New York Yankees

New York Yankees telah meraih dua kemenangan beruntun setelah kekalahan seri yang mengejutkan dari Baltimore Orioles. Jordan Montgomery akan menjadi starter untuk Yankees hari ini. Dia memiliki awal yang mengesankan melawan Orioles terakhir kali. Membiarkan tidak berjalan melalui lima babak kerja, Montgomery mematikan kelelawar Orioles dan terlihat untuk membangun itu hari ini.

Secara ofensif, New York belum sesuai dengan harapan tahun ini karena mereka berada di peringkat 10 terbawah di liga dalam beberapa kategori ofensif penting meskipun memiliki pemain seperti Aaron Judge, Giancarlo Stanton, dan Anthony Rizzo. Manajer Aaron Boone mengharapkan lebih dari timnya dan ini adalah tempat hari ini di mana mereka bisa menyerang secara ofensif.

Pratinjau Detroit Tigers

“Jadi, ada yang punya rencana sore ini?” – @ Detroit Tigers

Detroit Tigers memasuki pertandingan Kamis sore dengan tiga kekalahan beruntun. Pelanggaran mereka telah berjuang untuk memberikan dukungan lari pitcher. Bintang yang baru dikontrak Javy Baez tidak akan berada di lineup hari ini, yang bahkan lebih menjadi beban bagi Tigers. Macan hanya memukul 0,207 sebagai sebuah tim dan belum menunjukkan banyak kemampuan untuk mencetak skor berjalan secara konsisten.

Mantan Yankee Michael Pineda akan berada di gundukan hari ini untuk awal pertamanya musim ini. Pineda menyelesaikan tahun 2021 dengan si Kembar dengan nada yang sangat tinggi, memiliki ERA di bawah 2,00 dalam 5 pertandingan terakhirnya. Namun, Pineda menemukan dirinya dalam situasi yang jauh berbeda pada tahun 2022. Meskipun penandatanganan Javy Baez merupakan langkah maju yang besar untuk waralaba, mereka belum sepenuhnya siap untuk bersaing memperebutkan gelar saat ini. Detroit Tigers yang sedang membangun kembali berjuang untuk bermain bisbol yang bagus, jadi berharap melihat mereka berjuang untuk memberi Pineda dukungan apa pun hari ini.

Pilih/Prediksi

Yankees -1.5 (+100)

Yankees telah menutupi spread di masing-masing dari dua pertandingan sejauh ini dalam seri. Manajer Aaron Boone dan para pemainnya tahu betapa pentingnya mengalahkan tim yang lebih rendah selama musim yang panjang. Mari berkendara bersama Jordan Montgomery untuk menghasilkan start yang berkualitas dan para pemukul Yankees untuk melawan wajah yang familiar dalam diri Michael Pineda.


Diedit oleh Jodi Whisenhunt

Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai New York Yankees vs Detroit Tigers: Pratinjau, Peluang, dan Prediksi | Kamis, 21 April
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima referensi ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :