NewJeans muncul dalam iklan baru untuk SK Telecom x iPhone 14 Pro

Dikenakan “Younger sister group,” NewJeans meningkat sebagai blue chips baru dalam industri periklanan.

Gadis-gadis ini telah membuat kesan yang luar biasa dengan debut mereka tahun ini dan dengan cepat mendapatkan banyak penggemar. Selain itu, girl grup rookie telah membuat rekor luar biasa di antara girl grup generasi keempat. NewJeans tidak hanya memegang pendengar bulanan tertinggi di antara grup K-Pop generasi ke-4 di Spotify, tetapi mereka adalah grup generasi ke-4 pertama dan satu-satunya yang melampaui 10 juta pendengar bulanan di Spotify.

 

Itulah sebabnya NewJeans mampu mendapatkan penawaran iklan dengan cepat dan baru-baru ini terpilih sebagai model untuk iklan iPhone 14 Pro SK telekomunikasi.

Gadis-gadis ini menggunakan pesona segar dan polos mereka yang dicintai oleh publik dan menciptakan iklan unik mereka yang sangat cocok dengan citra iPhone 14 Pro yang menyegarkan dan trendi. Fans berkomentar, “Saya sangat bangga dengan NewJeans. NewJeans adalah tren baru,” “Aku cinta kalian,” “Aku merinding dengan cara yang baik. SK Telecom dengan cepat meraih citra trendi baru itu,” “Mereka memulai debutnya hanya 2 bulan dan melakukan CF untuk perusahaan Telekomunikasi terbesar di SK, ditambah melakukan kampanye untuk iPhone 14” “Setiap minggu selalu ada sesuatu yang besar yang terjadi pada para gadis! Sangat senang dan bangga padamu!” “Mereka melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan iklan tersebut. Menggunakan citra gadis-gadis dengan sangat baik,” “Kombinasi antara SKT dan NewJeans sangat gila,” dan “Saya sangat suka iklannya.”

 

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :