Ngakak! Ayu Ting Ting dan Hesti Purwadinata Cobain Toilet Viral Berkonsep Saling Berhadapan

Selain gang sempit yang terlalu sulit dilalui mobil, ada hal unik lain yang diketahui di rumah Ayu Ting Ting, yakni toilet yang sempat viral. Ayu Ting Ting sendiri juga menyebutnya sebagai Toilet Viral.

Dalam video baru-baru ini di YouTube, Hesti Purwadinata menyaksikan keunikan rumah pasangan penyanyi sekaligus pelawak itu dalam program televisi Lapor Pak! itu.

Usai gang sempit, Ayu Ting Ting mengajak Hesti melihat Toilet Viral di rumahnya. Begitu pintu dibuka, Hesti langsung menanyakan konsep toilet seperti apa yang sebenarnya dirancang keluarga Ayu Ting Ting.

Pasalnya, tidak seperti toilet di rumah-rumah pada umumnya, di rumah Ayu Ting Ting, dalam satu toilet terdapat dua toilet yang saling berhadapan. Salah satunya adalah toilet duduk, dan di depannya ada toilet jongkok.

@ayutingtingfacttt

hahahaha setiap yg ke rumah teh ayu pada penasaran sama wc viral & gang sempit rumah teh ayu🤣🤗#ayutingting #hestipurwadinata #fyp

♬ suara asli – ayutingtingnew – ayutingtingnew

Menurut Ayu Ting Ting, ide dua toilet yang saling berhadapan datang dari ayahnya yang dikenal masyarakat sebagai Ayah Rojak.

“Ayah itu belum bisa yang duduk,” kata Ayu Ting Ting.

“Ini gimana sih? Orang berak adep-adepan?” ujar Hesti, tertawa.

Ternyata benar, kata Ayu Ting Ting, dia pernah melakukannya bersama putri tunggalnya, Bilqis.

“Kalau gua pernah sama Bilqis. Gua duduk, Bilqis udah kebelet, Bilqis di bawah. ‘Bunda,'” kata Ayu Ting Ting, membuat Hesti makin ngakak.

Tak hanya melihatnya, Hesti juga mencoba Toilet Viral Ayu Ting Ting. Pertama, dia berlatih jongkok di toilet jongkok, membuat juru kamera tertawa terbahak-bahak.

“Lagi b*ker kita saling bertatapan gitu konsepnya,” bunyi keterangan yang ditambahan di video.

Kemudian, Hesti pun mencoba duduk di toilet duduk yang ada di depan toilet jongkok. Setelah itu, dia keluar dari toilet sambil berusaha untuk tidak tertawa.

Sontak saja unggahan video tersebut langsung dikomentari oleh netizen.

“Ngakak pas ayu sama bilqis ke wc barengan,”.

“Masalahnya itu yg jongkok lngsung depan muka ada wcnya,”.

“Pdhal bisa toipetnya tarau pojok kiri sama pojok kanan kyak toilet rumah gue ayah ojak emang beda,”.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :