Ngakak! Netizen Dibikin Ketawa Sama Penampilan NCT Dream di Bandara Incheon Disebut Mirip Teletubbies Hingga Anak TK

NCT Dream membuat netizen heboh di media sosial saat tiba di Bandara Internasional Incheon, Seoul, Korea Selatan, Senin (21/11). Pasalnya, ketujuh member NCT Dream tersebut terlihat mengenakan seragam dan pakaian yang mencolok.

Mereka datang dengan mengenakan sweter dan berlatih dengan warna neon yang sangat mencolok. Keberangkatan NCT Dream Gelar Konser di Jepang “THE DREAM SHOW In A Dream”.

Bukan hanya pakaian saja, aksesoris topi rajut yang digunakan pun semuanya sama, sehingga tidak heran banyak orang yang kesulitan untuk mengenali setiap anggotanya.

Tak hanya keren, gaya kompak mencolok dari NCT Dream juga dikatakan super heboh, bak anak TK yang ingin bersantai. Sejumlah fans yang mengenali mereka tiba-tiba meneriakkan nama-nama anggota satu per satu.

Mereka pun tak segan-segan menyapa para penggemar dan rekan-rekan media yang sudah menunggu kedatangan mereka. Bahkan, kekompakan NCT Dream berada di puncak halaman trending Twitter pagi ini.

Beberapa netizen Twitter membagikan berbagai reaksi atas penampilan NCT Dream. Berikut komentar warganet:

Sementara itu, NCT Dream sendiri juga tak lupa mengabadikan momen kembaran baju ini melalui akun media sosial resmi. Apalagi ini adalah pertama kalinya NCT Dream benar-benar tampil kompak di bandara. Sebelumnya, Jaemin dan Jisung sudah sempat menggemparkan karena kembaran hoodie di bandara.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :