Ngeri! Beredar Video Rizky Billar Bercanda Mau Ceburin Baby L ke Kolam Renang, Warganet: Ngeri Kalau Kelepas Tangannya

  • Whatsapp


Ngeri! Beredar Video Rizky Billar Bercanda Mau Ceburin Baby L ke Kolam Renang, Warganet: Ngeri Kalau Kelepas Tangannya

Meski Lesti Kejora sudah memaafkannya usai diberitakan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), rupanya aksi Rizky Billar masih menjadi sorotan netizen. Hal itu terlihat dari viralnya video lama Rizky Billar bersama Baby L.

Dalam video tersebut, Rizky Billar menggendong Baby L di tepi kolam sambil berpura-pura melemparnya berkali-kali. Netizen dibuat merasa ngeri dan khawatir.

Read More

Meski Lesti Kejora telah mencabut laporan tersebut dan memaafkan Rizky Billar atas kekerasan dalam rumah tangganya, namun perhatian negatif netizen terhadap ayah Baby L ini sepertinya belum usai.

Baru-baru ini, video lama Rizky Billar yang sedang menggendong Baby L menjadi viral. Saat itu, keduanya sedang berada di tepi kolam dan tampak bercanda dan menikmati waktu bersama.

Namun, cara Rizky Billar bercanda dengan putranya mendapat perhatian negatif. Pasalnya, Rizky Billar menggendong Baby L sambil berpura-pura melemparkannya ke kolam.

Viral Video Rizky Billar Hendak Ceburkan Baby L ke Kolam, Netizen: Serem  Banget Bercandanya

Aksi bercanda itu tak hanya dilakukan sekali, tapi berkali-kali. Sontak netizen dibuat ngeri melihat bagaimana candaan Rizky Billar di video yang diunggah ke Instagram @lambe_danu_official99.

“Duh gusti bercandanya serem banget, takutnya dibisikin setan bisa fatal itu,” komentar netizen

“Ngeri, ntar kalau kelepas tangannya aduh, mana ada ortu main sama bayi kayak begitu. Hati-hati namanya musibah hari sial gak ada yang tahu,” tulis netizen merasa ngeri.

“Sakit beneran kayaknya si B. Kemarin istrinya, sekarang anaknya dibercandain kayak gitu,” imbuh netizen.

Related posts