News

Nia Ramadhani Bakal Gandeng Pidi Baiq Untuk Menulis Buku ‘Cerita Ade’

Nia Ramadhani Bakal Gandeng Pidi Baiq Untuk Menulis Buku 'Cerita Ade'

Nia Ramadhani kini bisa menghela napas usai kasus narkoba dengan Ardi Bakrie usai. Kisah ini kemudian dituangkan ibu tiga anak ini dalam sebuah buku berjudul ‘Cerita Ade’.

“Ini adalah perjalanan tokoh Ade dari kecil sampai besar. Banyak pelajaran yang bisa diambil bukan hanya dari kebaikan, tapi juga kesalahan yang dilakukan,” kata Nia Ramadhani di Grand Indonesia, Sabtu (10/12/2022).

Meski bercerita tentang Nia Ramadhani, istri Ardi Bakrie itu tak serta merta mencantumkan namanya dalam judul atau tokoh dalam buku ini.

“Kenapa Ade, karena saat aku masih kecil dan sampai sekarang, aku dipanggil Ade,” ucap dia.

Sekedar bocoran, dalam kisah masa kecilnya, Nia Ramadhani menceritakan perjuangannya mendapatkan peran di sinetron Bidadari. Ini juga merupakan gerbang pembuka di dunia hiburan.

Sukses demi sukses diraih oleh Nia Ramadhani. Bukan hanya dari segi karir, tapi juga sisi cinta.

Namun kemudian ia tersandung kasus narkoba dan harus menjalani rehabilitasi selama 10 bulan.

“Aku nggak langsung bangkit, ada bulan-bulan awal dimana aku menyalahkan diri sendiri. Sampai akhirnya aku ada di panti rehabilitasi,” ujarnya.

Dalam penulisan buku ini, Nia Ramadhani menggandeng penulis ternama Pidi Baiq sebagai editor. Sebagai informasi, dia adalah sosok di balik kesuksesan novel Dilan 1991.

Exit mobile version