Niat Jual Rumah Rp60 Miliar, Ternyata Ashanty Punya Keinginan ‘Terselubung’

Istri Anang Hermansyah, Ashanty, masih berniat pada omongannya akhir-akhir ini, yakni menjual rumah mewah yang sudah direnovasi sejak beberapa bulan lalu.

Ashanty mengaku sudah sepakat dengan suaminya, Anang Hermansyah, bahwa jika ada yang ingin membeli rumah, mereka akan menjualnya.

Namun, ternyata rumah mewah yang terletak di Cinere, Depok, Jawa Barat itu sudah mencapai delapan puluh persen dalam tahap renovasi.

Terdapat fasilitas mewah di dalam rumah seperti studio musik, salon, dan kolam renang besar untuk keluarga.

Hal ini sengaja dilakukan Anang Hermansyah dan Ashanty agar ada suasana baru dan peremajaan di beberapa bagian.

Meski hampir selesai, Ashanty sempat bingung karena renovasi rumahnya tidak berjalan sesuai waktu yang direncanakan.

“Harusnya kan selesainya, janjinya, Januari kemarin. Tapi mundur sampai sekarang. Yaudah mau gimana lagi, yang penting harus jadi akhir bulan Agustus ini,” ucap Ashanty.

Lalu, renovasi rumah dilakukan untuk mempersiapkan fasilitas dan menyambut cucu pertama, Ameena, anak dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Selain peremajaan bagian rumahnya, Ashanty mengungkapkan bahwa renovasi rumah itu karena memiliki cerita tersendiri bersama sang suami.

“Menurut Mas Anang kan ini bener-bener dari zaman kita susah, dari zaman kita gak ada apa-apa,” ucapnya.

Namun ternyata, Ashanty tetap akan menjualnya jika memang ada yang menawar lebih pada rumah mewah di Cinere tersebut.

Menurutnya, apalagi jika kondisi rumah tersebut sudah selesai masa renovasinya maka harga jualnya pun akan naik.

“Pengin dijual kalau emang masih ada yang mau beli ya silakan. Kan sekarang udah baru, udah direnovasi diganti semua dalemnya. Jadi kalau mau ada yang beli, silakan,” ucap Ashanty.

“Kalau sebelum direnovasi kan Rp30 miliar, kalau sekarang ya naik lah dua kali lipat (Rp60 miliar), ya,” ucapnya dari YouTube Intens Investigasi.

Ada niatan jual rumah di Cinere dengan harga fantastis ternyata dilakukan Ashanty karena memiliki keinginan ‘terselubung’.

Meski rumah di Cinere tersebut memiliki kenangan manis dengan Anang Hermansyah, tapi mereka sepakat untuk mencapai suatu impian masa depan.

Dia bercita-cita dengan sang suami dan keluarga The Hermansyah untuk membeli rumah dan hidup di Amerika Serikat.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :